Deddy Corbuzier Lebih Pilih Lutfi Agizal Ketimbang Aldi Taher, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/lutfiagizal/alditaher.off
Selebriti

Lutfi Agizal dan Aldi Taher dikenal kerap menyenggol artis lain. Namun Deddy Corbuzier mengaku lebih memilih Lutfi ketimbang Aldi dalam hal tersebut karena alasan berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Deddy Corbuzier hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Ayu Ting Ting. Pada kesempatan tersebut, keduanya bermain game bernama Jamet alias Jawab Mepet.

Yang mana Ayu akan melontarkan sebuah pertanyaan untuk kemudian Deddy diminta menjawabnya dengan cepat. Hingga kemudian tiba pada pertanyaan Deddy diminta untuk memilih antara Lutfi Agizal atau Aldi Taher.

Tak disangka, mantan suami Kalina Oktarani itu akhirnya menjawab lebih memilih Lutfi Agizal ketimbang Aldi Taher. “Aldi Taher Atau Lutfi Agizal?,” tanya Ayu pada Deddy.

“Lutfi Agizal,” jawab Deddy langsung. “Lu kenapa milih Lutfi?,” tanya Ayu. Tunangan Sabrina Chairunnisa itu pun menjelaskan Lutfi tidak membawa-bawa agama saat menyenggol artis lain.

“Karena Lutfi tidak bawa-bawa agama,” tegasnya. Ayu kemudian makin penasaran mengapa Aldi begitu ingin bertemu dengan Deddy. Ia lantas menjelaskan dirinya sudah bertemu Aldi saat mengundangnya datang ke podcast miliknya.


“Jadi gimana (kesannya)?,” tanya Ayu. “Cukup sekali,” sebut Deddy. Ayu mempertanyakan bagaimana sifat Aldi saat akhirnya bertemu Deddy. “Gua bingung sama Aldi Taher, dia di belakang lu kayak pengen maju ngelawan lu. Pada saat ketemu sama lu apa yang dia lakukan,” kata Ayu.

Deddy mengaku bahwa semula ia berekspektasi kalau Aldi sengaja menyenggol artis lain karena settingan. Namun, nyatanya itu memang sifat asli mantan suami Dewi Persik tersebut.

“Waktu itu dia sama Dinar Candy (berseteru) gua berpikir Aldi itu seperti itu adalah karakter. Ya maksudnya dibuat gitu, ternyata setelah gue temuin sama Dinar Candy, tetap omongan ke Dinar-nya, menurut gue menghina Dinar,” tuturnya.

Deddy bahkan mengaku tak terlalu menggubris Aldi ketika di luar pertemuannya di podcast tersebut. “Off cam ya kayak orang gila aja ngevlog-ngevlog sendiri. Itu enggak masalah,” timpalnya.

Bagi Deddy sikap Aldi yang demikian tidaklah masalah baginya. Namun yang membuat ia tak begitu suka adalah karena Aldi sering menyenggol artis lain dengan bawa-bawa agama. “Problemnya adalah, ketika sesuatu dibawa ke ranahnya agama, gua mendingan mundur. Karena apapun salah nantinya,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts