Nadya Mustika Disebut Bohong Soal Test Pack Picu Kecurigaan Rizki DA
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Rizki 'D'Academy' mengungkap peristiwa yang terjadi sebelum menjatuhkan talak kepada Nadya pada 22 Agustus 2020. Beberapa hari sebelum mengaku hamil, Nadya disebut sedang haid.

WowKeren - Rizki Syafaruddin tak lagi mengejutkan publik setelah mengungkap telah menjatuhkan talak pada Nadya Mustika Rahayu pada 22 Agustus 2020. Baru sebulan menikah kala itu, kembaran Ridho Syafaruddin ini menyebut keluarga Nadya yang mendesaknya.

Kepada Iis Dahlia, Rizki kembali mengenang pernikahan singkat yang dimulainya bersama Nadya pada 17 Juli 2020. Rizki mengaku sudah pisah ranjang karena Nadya meminta pulang pada 29 Juli.

"Iki pisah ranjang itu di tanggal 29 Juli ketika Iki mengalami kesadaran. Setelah itu, pisah, kita pulangin ke orangtuanya," ujar Rizki dalam vlog Iis Dahlia yang dibagikan pada Sabtu (29/5). "Dan itu bukan kita yang memulangkan. Bukan kita yang minta, dia yang minta, ada WhatsApp-nya dia minta pulang."

Ridho yang juga ikut berbincang bareng Rizki dan Iis kemudian menyela. "Ya karena dia (Nadya) mau menyelesaikan skripsinya waktu itu karena masih kegantung karena pernikahan," timpalnya.


Karena desakan keluarga, Rizki menjatuhkan talak meski mengetahui Nadya sedang hamil. Rizki sempat terkejut ketika mengetahui kehamilan itu lantaran Nadya sebelumnya mengaku sedang haid.

"Tapi itu tanggal 21 (Agustus 2020) Iki udah tau Nadya hamil karena tanggal 12 itu periksa, WhatsApp ke Ridho bilang Nadya hamil. Loh kok, kan sebelumnya Iki dapet test pack sendiri, tanya dan dia bilang dia sudah mens di tanggal 6-nya," beber jebolan ajang "D'Academy" ini. "Kan kaget, kemarin bilangnya mens. Kok sekarang gini. 'Iya cuma flek'."

Sebelum menjatuhkan talak, Rizki sempat menanyakan beberapa hal kepada Nadya di depan keluarga. Mantan kekasih Lesti Andryani tersebut mengaku tak habis pikir dengan kebohongan Nadya kepadanya soal test pack.

"Yang pertama kenapa tidak ngasih tau kalo test pack tanpa sepengetahuan Iki karena pas itu hasilnya apa. Kenapa gak ngomong," tutur Rizki. "'Iya takut kejadian kayak gini' 'Kejadian kayak apa? Kan nikah'."

"Trus Umi sebelum kita periksa di tanggal 1 (Agustus 2020), sebelum kita mulangin trus periksa dulu, Iki nanya 'Udah tes pack belum?' 'Belum'," imbuh Rizki. "Karena kan test pack itu tanggal 28 (Juli 2020) dia minta izin ke Iki buat keluar rumah sendiri pas Iki lagi kerja. 'Kenapa beli test pack' ditanya Umi 'Belum' katanya. Padahal udah. 'Mau memastikan aja' katanya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait