Benarkan Akan Tempuh Tes DNA, Rizki DA Janji Lakukan ini Jika Syaki Bukan Anaknya
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki 'D'Academy' akhirnya membenarkan apabila ingin melakukan tes DNA pada Syaki, bayi yang dilahirkan Nadya Mustika Rahayu. Rizki sebelumnya juga sudah menalak Nadya.

WowKeren - Rumor yang menyebut jebolan ajang "D'Academy" Rizki Syafaruddin meminta agar bayi Nadya Mustika Rahayu menjalani tes DNA akhirnya terjawab. Sebelumnya melalui vlog Iis Dahlia, Rizki menceritakan kecurigaannya mengenai test pack.

Rizki awalnya ingin perkara tes DNA ini hanya diketahui keluarga. Namun kabar tersebut mendadak tersiar cepat, ditambah statusnya sebagai figur publik yang terus disorot.

"Kalau itu kan dari awal kita memang untuk konsumsi keluarga aja. Terlepas dari benar atau tidaknya itu untuk keluarga aja maksudnya," ujar Rizki dalam vlog yang diunggah Iis Dahlia pada Sabtu (29/5). "Tapi memang karena banyak yang ikut campur, jadi tau detail fans itu."

Sebagai sosok yang dianggap seperti ibu sendiri, Iis menanyakan kesiapan Rizki mengetahui hasil DNA bayi Nadya nantinya. Mantan kekasih Lesti Andryani tersebut rupanya sudah amat siap dengan apapun hasilnya.

"Siap Ma. Karena Iki InsyaAllah semuanya yang melibatkan Allah dalam arti aku ikhlas kalo memang ini jalannya," tegas Rizki. "Kalau pas itu iya atau tidaknya aku ikhlas."


Seperti diketahui, Nadya melahirkan seorang putra yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan pada 13 April 2020. Apabila Syaki benar anaknya, Rizki mengaku akan bertanggung jawab dan membesarkan bareng Nadya.

"Iki terima tanggung jawab Iki, ayo kita besarkan sama-sama," kata Rizki. "Mantan suami istri kan ada. Tapi mantan anak kan gak ada."

Namun apabila bukan anaknya, Rizki berjanji akan tetap menyayangi Syaki. Di sisi lain, kembaran Ridho Syafaruddin tersebut sudah mantap untuk bercerai terlepas dari hasil tes DNA Syaki kelak.

"Karena kan Iki menyaksikan dia lahir, Iki mengazani. Bagaimana pun hati kamu pasti udah sayang lah?" tanya Iis. "Karena kan memang anak orang lain aja kita santuni. Apalagi anak kita sendiri. Tau prosesnya. Dan banyak proses yang Iki lalui yang gak siap ke Iki-nya, yang gak enak," jawab Rizki.

"Iki janji sama Mama (Iis) ketika ini bener-bener bukan anak Iki, ataupun iya. Kalo iya Alhamdulillah walaupun Iki gak bisa bersama," tandasnya. "Karena Iki sudah menilai perangainya seseorang seperti apa dari titik kemarin setelah selesai karena menalak itu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru