'Aib' Talak Cerai Rizki DA Jadi Konten, Kakak Cantik Nadya Mustika Ngode Jijik?
Instagram/aisryhary
Selebriti

Kakak cantik Nadya Mustika, Aisry Hary, pernah memberikan dukungan buat pernikahan sang adik dan Rizki DA. Namun, Aisry kini seolah mengisyaratkan kemarahan setelah Rizki terus membahas soal talak cerai.

WowKeren - Rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu kembali jadi sorotan. Rizki rupanya sudah menjatuhkan talak cerai satu pada Nadya sebulan setelah menikah di 2020.

Meski sosok ayah angkat Nadya, Warsa, membeberkan semua baik-baik saja dan tetap berhubungan baik, namun Rizki justru membeberkan fakta mengejutkan. Rizki merasa didesak keluarga Nadya untuk segera mengurus perceraian secara agama dan hukum.

"Kalau Iki boleh jujur, selama ini iki memang menerima aja, kata dari netizen itu seperti apa, dan bahkan Iki mikirin keluarga juga, pasti membaca sedikit atau banyak, sebetulnya kita udah talak Agustus, sebenarnya udah talak, itu mereka (pihak keluarga Nadya) yang minta," kata Iki di acara TV pada 28 Mei. "Mereka menyalahkan, demi Allah mereka sendiri yang meminta diurus secara cepat baik itu agama atau hukum."

Bukan cuma itu, Rizki kembali mengumbar aib rumah tangganya dan Nadya di vlog Iis Dahlia. Ia mengungkap pendapatnya ketika diminta mengurus perceraian secara hukum.


"Iki tahu kalau mengajukan secara hukum saat (Nadya) hamil, pasti akan ditolak Ma, nggak bisa ngajuin, nunggu lahir. Iki sambil merhatiin di belakang Nadyanya seperti apa," kata Iki. "Pada emosi sih, kaliannya masih kecil," seru Iis.

InstaStory

Kakak Nadya Mustika Diduga Murka

Disisi lain, kakak dari Nadya, Aisry Hary, mendadak mengunggah postingan misterius. Aisry diduga menyindir seseorang hingga menambahkan emoticon jijik dan ingin muntah di postingannya. "Silahkan coba keroyokan lagi, jangan pura2 nangis lah, jijik," ujar Aisry.

Tak diketahui siapa sosok yang disentil Aisry. Namun sebelumnya, wanita berparas cantik itu juga pernah membahas sosok yang penuh kepalsuan. Aisry juga sempat tertawa menyindir dan mengingatkan agar seseorang itu tak terus menyalahkan orang lain.

"Jangan fokus pada kesalahan orang," kata Aisry. "Fokus pada kesalahan diri sendiri supaya bisa memperbaiki diri. Shay karma itu nyata," lanjut Aisry. "Dan nggak menunggu-nunggu lama, jangan ngedrama teruslah, bosen."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait