Bikin Rizki DA Kecewa Berat, Nadya Mustika Bawa 'Kabur' Bayinya Saat Masih Positif Covid-19?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Rizki 'D'Academy' mengaku sempat ingin rujuk dengan Nadya Mustika setelah mendapat sebuah nasihat dari Iis Dahlia. Namun Rizki rupanya kembali dibuat kecewa oleh Nadya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin "D'Academy" kepalang kecewa pada Nadya Mustika Rahayu. Bagaimana tidak, komunikasi mereka sudah terjalin sangat baik saat Baihaqqi Syaki Ramadhan lahir pada 13 April 2020. Bahkan Rizki tak menjauhi Nadya yang melahirkan dalam keadaan positif Covid-19.

"Itu komunikasi baik sebenernya. Jadi Iki bilang 'Dek coba (periksa)' kan kita habis kumpul-kumpul emang. Umi Covid, semuanya Covid di sana," beber Rizki melalui vlog Isda Family pada Sabtu (29/5). "Nanti kalo memang ada Covid' jadi tau rujukan dokternya kemana yang bisa nanganin. Eh kebetulan beneran Covid."

"Jadi pas lahiran itu Iki gak peduli Ma," cerita Rizki pada Iis Dahlia. "Masuk Iki gak pakai apa-apa. Pas dokternya gak ada, Iki salam aja sama dia yang lagi Covid, Iki peluk si Syaki di situ. Habis itu mandi, udah. Gak peduli yang gitu-gitu."

Rizki kemudian merasa kecewa saat berniat membawa Syaki ke Jakarta untuk sementara waktu lantaran Nadya masih positif Covid-19. Rizki yang sudah berkomunikasi dengan Nadya dan mengantongi izin dokter rupanya mendapati Syaki tak ada di rumah sakit saat dijemput.

Kemantapan hati Rizki untuk bercerai sebenarnya sempat goyah ketika mendengar nasihat dari Iis Dahlia. "Titik terakhir saat Mama bilang 'Nak, baliklah sama Nadya. Kayaknya rezekinya baik'. Iki udah mengurungkan niat (bercerai), luntur juga Mama bilang kayak gitu," ujar Rizki.


"Dalam hati ngomong 'Kalau memang keputusan Iki bawa Syaki untuk ke Jakarta' karena emang kondisi ibunya lagi sakit. Nadya sama ibunya baru komunikasi takutnya terpapar," imbuhnya. "Dibawalah (Syaki) dulu untuk sementara. Dia sembuh. Tapi responsnya..."

Setibanya di Bandung jam 11 malam, Rizki malah diminta menunggu sampai pagi. "Iki jenguk di situ udah gak ada bayinya. Gimana rasa kita itu Ma. Gak ada omongan sama sekali," tutur Rizki dengan nada kecewa.

Padahal Rizki sudah menyiapkan uang untuk biaya persalinan. Lebih lanjut, mantan kekasih Lesti Andryani tersebut menegaskan tak bermaksud membawa kabur bayi Nadya. Ia juga terlebih dahulu meminta izin kepada mantan istrinya tersebut.

Sebelumnya Rizki mengaku akan melakukan tes DNA untuk mengetahui kebenaran apakah Syaki anaknya atau bukan. Rizki rupanya curiga karena Nadya sempat berbohong soal test pack.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait