Key SHINee Kunjungi Taemin Yang Akan Berangkat Wajib Militer, Interaksi Hangat Jadi Perbincangan
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Taemin SHINee akan memulai wajib militernya akhir Mei mendatang. Layaknya seorang kakak, Key mengunjungi Taemin demi memberinya perbekalan dan memasak untuknya.

WowKeren - Key SHINee mengunjungi teman segrupnya, Taemin pada episode "I Live Alone" Jumat (28/5). Pemilik nama asli Kim Ki Bum itu ingin memasak untuk Taemin sebelum berangkat wajib militer.

Saat berangkat ke kediaman Taemin, Key membawa tas berisi banyak hal yang mungkin dibutuhkan untuk mengemban tugasnya. Bak seorang kakak laki-laki, Key mengatakan, "Aku tidak melakukan ini untuk orang lain tetapi anak itu... dia membuatku merasa harus menjaganya."

Tak hanya itu, Key mengungkapkan perasaannya tentang keberangkatan Taemin yang kian dekat. Ia mengungkapkan, "Aku telah mengenal Taemin sejak tahun 2005 dan dia adalah seseorang yang selalu ada. Tapi dia akan segera berangkat."

Kemudian Key mengatakan bahwa pemikiran tentang Taemin berangkat wajib militer seorang diri membuat hatinya sakit. Karena selama menjalankan kewajiban tersebut, Key masih ditemani oleh dua member lain dan mendapat dukungan saat mengalami masa sulit. Sedangkan Taemin akan melaluinya sendirian dan itu membuat Key khawatir.


Sebelumnya pada saat Onew, Minho dan Key wajib militer, hanya Taemin member SHINee yang aktif di industri hiburan. Kali ini adalah gilirannya untuk berangkat memenuhi panggilan negara selama dua tahun ke depan. Taemin akan memulai tugasnya pada Senin (31/5).

Pada episode kali ini, Key mencurahkan cinta dan kasih sayangnya kepada member termuda SHINee tersebut. Interaksi di antara mereka rupanya mampu menghangatkan hati netizen. Banyak netizen yang meninggalkan komentar positif di forum daring untuk mereka.

"Hatiku begitu hangat karena mereka," tulis seorang netizen. "Aku sangat tersentuh oleh Key hari ini," kata salah satu netizen lain. "Aku benar-benar berpikir Key adalah orang yang hangat," ujar netizen lainnya. "Inilah alasanku mencintai SHINee," imbuh netizen lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts