Dikira Demi Uang, Alasan Mulia Iis Dahlia Bikin Konten Talak Cerai Rizki DA-Nadya Terbongkar
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia seolah ingin menepis kecurigaan netter yang mengiranya membuat konten kisruh Rizki-Nadya hanya demi uang. Ia justru mengungkap alasan dibalik obrolan dengan Rizki dan Ridho soal masalah rumah tangga tersebut.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin sudah menganggap Iis Dahlia sebagai seorang mama. Karena itu, Rizki dan Ridho akhirnya membahas tentang sikap netizen yang suka julid dan ikut campur.

Rizki rupanya gusar karena disudutkan soal masalahnya dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Lelah disudutkan, Rizki pun membongkar perasaannya di vlog Iis setelah sebelumnya mengaku sudah talak cerai satu pada Nadya.

Dalam video itu, Rizki membongkar soal sikap keluarga Nadya yang mendesaknya menyelesaikan masalah secara agama dan hukum. Rizki juga mengungkap niatan untuk melakukan tes DNA pada anaknya dan Nadya, Baihaqqi Ramadhan.


Kemunculan video yang rilis tepat di ulang tahun Iis pada 29 Mei ini membuatnya dihujat karma. Namun sebagai sosok ibu buat Rizki maupun Nadya, Iis justru punya alasan mulia dibalik konten tersebut.

"Ini pasti netizen menggoreng lagi, pasti ramai pemberitaan. Tapi menurut mama jangan dengerin netizen," ujar Iis. "Kadang-kadang netizen nggak ada yang tahu kejadian sebenarnya, kalau saya bilang jangan suka ikut campurlah. Kalau mama bilang, mungkin karena netizen, kalian (Rizki-Nadya) terpengaruh, kalian jadi makin renggang."

"Gini ma, ini bukan mencari kesalahan siapa-siapa, seharusnya saling mensupport ketika ada masalah rumah tangga, bukan malah dipojokin, jadi ladang dosa," ujar Ridho. "Dibilang settingan segala macam, kadang menjalankan hidup yang real susah, apalagi buat settingan," ujar Rizki.

Iis lantas membeberkan kalau video ini dibuat justru demi mencegah kesalahpahaman. Ia juga menanyai perasaan Iki setelah membahas soal talak cerai.

"Ini kan pertama kali Iki tadi ngomong di TV (soal talak cerai). Daripada simpang siur, mama pikir sudah kita bikin yuk (konten klarifikasi). Hati kecil Iki gimana?" tanya Iis. "Iki istigfar terus, takut salah, Iki pengen cepat kelar," ujar Rizki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait