Hotma Sitompul Dituding Sita Alquran-Larang Eks Istri Salat, Pesan Desiree Soal 'Gosip' Disorot
Instagram/ginting.rosmawaty
Selebriti

Nama Desiree Tarigan sempat disebut oleh Rosmawaty Ginting kala menyangkal isu bekerjasama untuk menjatuhkan Hotma Sitompul. Disisi lain, Desiree mengunggah pesan positif soal menghindari bergosip.

WowKeren - Rosmawaty Ginting kembali muncul untuk menggelar jumpa pers terkait masalahnya dengan Hotma Sitompul. Dalam wawancara, Rosmawaty tak cuma menyangkal isu sekongkol demi menjatuhkan Hotma tetapi juga membeberkan fakta mengejutkan.

Saat masih menikah beda agama, Rosma membeberkan sikap Hotma padanya. Awalnya, Hotma langsung menikahinya pasca keluarga berniat membawa Rosma ke Medan.

"Saya sudah kasih tahu saya muslim, dia bilang 'Oh nggak apa-apa, ibu saya juga muslim', terus keluarga saya nggak ngasih, saya mau ditarik ke Medan," ungkap Rosmawaty di kawasan Jakarta Timur, Jumat (28/5). "Saya waktu itu masih muda banget, pas saya bilang saya mau ke Medan langsung dia urus semuanya, sampai ke catatan sipil."

Namun setelah menikah di catatan sipil dan masjid pada 1975, Rosma ternyata malah diminta pindah Kristen. Hotma juga dinilai melarang Rosma beribadah sesuai keyakinan agamanya.

"Kemudian, begitu tahu saya hamil, saya dipaksa buat surat pernyataan kalau saya dan anak saya yang dalam kandungan harus masuk Kristen, harus. Di rumah itu saya salat nggak boleh, Quran saya harus disita," seru Rosma. "Saya lebih baik mempertahankan agama saya, karena sebelumnya saya udah ngomong kita masing-masing saja, kita berjalan, kalau saya memang tertarik ke agama Kristen, dengan keyakinan saya bukan karena paksaan."


Sejauh ini, Hotma belum memberikan tanggapan. Begitu juga dengan Desiree Tarigan yang kini lebih memilih fokus pada kehidupannya pasca kisruh dengan Hotma.

Pada unggahan terbaru 29 Mei, Desiree tampil cantik saat piknik di kebun bersama kawan-kawannya. Seperti biasa, Desiree menebar senyum bahagia dan mengungkap pesan persahabatan.

"Blessed weekend to all Bagaimana kita menjaga persahabatan, hal ini sempat jadi bahasan kami kemarin Saling support dalam suka dan susah.... bahagiamu bahagiaku, susahmu menjadi susahku juga mengingatkan untuk menghindari gosip," tutur Desiree. "Saling menghargai di dalam perbedaan kita. Membawa ke arah yang positif dan saling berbagi hal positif."

Desiree juga mengingatkan untuk tidak menggosipkan teman sendiri. "Saling mendoakan yang terbaik Last but not least penting ini hindari Gossipping," ujarnya.

Unggahan Desiree ini mencuri perhatian dan menuai dukungan netter. "Mami lebih bahagia y diliat dr auranya, love u mom," ujar netter. "Senang liat mami bahagia ... love you ..terus menjadi Ibu Desi yg menjadi inspiratif , kuat dan tegar," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru