Ibu Kandung Nadya Mustika Nangis Soal Rizki DA Talak Cerai, Fakta Belum Bertemu Cucu Terkuak?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Kesedihan Ipah Saripah atas nasib Nadya Mustika Rahayu sempat diungkap sang putra, Heru Baraya. Menurut Heru sang kakak, pihak Ipah sangat ingin bertemu Nadya serta sang cucu, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

WowKeren - Fakta Rizki Syafaruddin yang sudah menalak Nadya Mustika Rahayu diketahui oleh Ipah Saripah. Ibu kandung dari Nadya itu agaknya kecewa dan menangis saat mengetahui nasib sang putri.

Meski tak dianggap oleh Nadya, Ipah tetap sedih memikirkan nasib putrinya tersebut. Hal ini diungkap oleh nak dari Ipah sekaligus kakak Nadya, Heru Baraya.

"Kalau dari obrolan saya sama ibu saya, kita sedih, prihatin, sebagai ibunya Nadya, ikut merasakan apa yang dirasakan Nadya sekarang," ujar Heru pada Cumicumi.com, 31 Mei. "Belajar dari pengalaman, ada yang gak beres di awal pernikahan. Sekarang terbukti ada masalah."

Heru menganggap dirinya maupun Ipah sang ibu tak bisa membantu banyak. Heru juga mengungkap kalau Nadya masih bersikap tertutup pada Ipah. Yang mengejutkan, Ipah ternyata belum bertemu cucunya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.


"Ibu kecewa di awal, tapi sekarang beliau merasakan sakit, sempat menangis. pernikahannya baru seumur jagung harus ditalak," kata Heru. "Gimana ya kita tidak bisa membantu terlalu jauh, dari Nadya sendiri yang dari awal menjauh. Kita sangat ingin bertemu tapi susah. Beliau ingin bertemu cucunya. Kalau kita dibutuhkan kita siap."

Sebelumnya, Ipah pernah berkomentar soal rumah tangga Nadya dan Rizki yang diisukan retak. Walau sakit hati tak diundang saat pernikahan, Ipah mendoakan agar rumor itu tak terbukti.

"Nggak tahu masalahnya. Sakitlah seumur jagung banyak ujiannya," seru Ipah pada wartawan di 2020. "Anak-anak pada masih muda umurnya, belum bisa menghadapinya. Ibu sedih, kenapa dia nikah kalau emang mau begini. Demi Allah ibu tidak mau menghancurkan pernikahan anak. Ibu nggak ke situ tujuannya. Ibu bisa gini kenapa sakit hatinya, kenapa ibu nggak diundang."

Ipah sempat mendoakan agar Nadya tak mengalami masalah serupa seperti dirinya. Di masa lalu, Ipah pun merasakan ketika harus membesarkan anak seorang diri tanpa suami. Ia berharap Nadya dan Rizki bertemu dan berdiskusi untuk mencari solusi dari masalah mereka.

"Nadya juga Iki, jujurlah jangan sampai bungkam," kata Ipah. "Ada apa dibalik rahasia ini. Kalau bungkam nggak bakalan selesai masalahnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait