Ikut Tanggapi Soal Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Begini Kata Melaney Ricardo
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo ikut buka suara dan memberikan tanggapannya terkait Abdee Negara yang merupakan gitaris Slank kini menjabat sebagai komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero).

WowKeren - Kabar Abdee Negara yang merupakan gitaris band Slank diangkat menjadi komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) rupanya telah banyak diketahui. Bahkan kabar tersebut ramai ditanggapi oleh para selebriti. Di antaranya ada Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah.

"Dari semua keputusan yang pernah diambil Presiden Jokowi, menjadikan Abdee Slank sebagai Komisaris Telkom adalah keputusan yang paling tepat. Abdee Slank orang yang baik, jujur, dan sederhana. Ahmad Dhani yakin jika Abdee Slank malah sudah disiapkan Presiden Jokowi untuk menjadi menteri," ujar Ahmad Dhani.

"Kalau dibilang bagi-bagi jabatan, ini hanya untuk orang yang berpikiran negatif, buruk. Tapi kalau pikirannya positif, dia (Abdee) layak nggak (menjadi komisaris), layak," sedangkan kata Anang Hermansyah.

Selain kedua selebriti tersebut, rupanya ada Melaney Ricardo yang ikut buka suara. Ia pun ikut memberikan tanggapannya terkait Abdee yang kini menjabat sebagai komisaris Telkom.


"Keren dong. Supaya banyak selebriti yang nggak cuma kita ibaratnya terkenal, 'Ah artis-artisnya cuma bisa cari sensasi doang'. Tapi juga banyak prestasinya," ujar Melaney dilansir dari detikcom pada Senin (31/5).

Bahkan Melaney mengaku bangga pada Abdee lantaran bisa memberikan citra positif bagi para figur publik yang selama ini kebanyakan dianggap hanya mencari sensasi. "Kemarin aku juga lihat beritanya, bangga banget luar biasa," pungkas Melaney.

Selain bangga, Melaney tak memungkiri jika dirinya sempat mengaku kaget. Pasalnya ia tak menyangka jika salah satu dari kalangan selebriti bisa didapuk menjadi komisaris Telkom.

"Kaget, tapi kaget bukan karena nggak ekspektasi. Bukan yang seperti itu. Tapi kagetnya, 'Wow ini kan sesuatu yang nggak kaleng-kaleng ya say'," seloroh ibu dua anak ini.

"Artinya itu kita bisa jadi apapun juga selama kita mau berusaha dan kita punya talenta dan jangan hanya berhenti jadi artis aja. Tapi masih banyak nih yang lain-lain. Maksudnya kita juga udah bisa (melihat) politikus banyak yang udah kayak teh Desi kan. Terus sekarang mas Abdee, jadi banyak lah artis-artis yang mengembangkan sayap dan talentanya mereka juga," tandas Melaney menambahkan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts