Sutradara 'Exorcist' Puji 'A Quiet Place Part II', Begini Reaksi John Krasinski
Film

William Friedkin menyebut "A Quiet Place 2" sebagai "film horor klasik", yang dianggap sebagai pujian tinggi yang datang dari sutradara pembuat film horor klasik itu sendiri.

WowKeren - Sekuel horor "A Quiet Place", "A Quiet Place Part II" tampaknya mendapat respons positif sejauh ini. Sejak debut di bioskop pada 28 Mei film ini bahkan berhasil memecahkan debut rekor selama pandemi.

Tak hanya itu, bahkan sutradara "Exorcist" William Friedkin turut mengacukan jempolnya untuk film besutan John Krasinski ini. Ia menyebut "A Quiet Place Part II" sebagai "film horor klasik".

Krasinski melakukan debut penyutradaraannya pada tahun 2018 dengan "A Quiet Place". Perspektif segar sang sutradara akhirnya membuktikan aset film tersebut saat "A Quiet Place" mencapai kesuksesan baik dari segi kritik maupun box office.

William telah memberikan "stempel persetujuan" tindak lanjutnya di Twitter. Sutradara film terkenal itu menyebut "A Quiet Place 2" sebagai "film horor klasik" dalam cuitan, yang merupakan pujian tinggi yang datang dari sutradara pembuat film horor klasik itu sendiri. Ia juga berpendapat bahwa rilis film tersebut berarti "bioskop telah kembali".


Membalas cuitan itu, Krasinksi mengucapkan terima kasih atas pujian yang didapatnya. Pujian itu bahkan membuatnya tak bisa berkata-kata.

Sutradara \'Exorcist\' Puji \'A Quiet Place II\', Begini Reaksi John Krasinski

Twitter/johnkrasinski

"A Quiet Place", yang ditulis oleh Bryan Woods dan Scott Beck bekerja sama dengan Krasinski, mengambil cerita dengan latar belakang di mana terjadi mimpi buruk di bumi dengan kehadiran spesies misterius yang muncul di tengah umat manusia. Monster-monster itu buta dan menggunakan pendengarannya yang tajam untuk berburu mangsa yang termasuk karakter Krasinski, Lee Abbott, dan keluarganya.

Putri Lee, Regan (Millicent Simmonds), menggunakan implan koklea karena gangguan pendengaran. Keluarga tersebut menemukan bahwa perangkat tersebut dapat digunakan untuk melawan alien. "A Quiet Place 2" muncul setelah kematian karakter Krasinski, yang mengorbankan dirinya untuk monster di akhir film pertama untuk menarik mereka menjauh dari keluarganya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru