Sudah 1 Tahun Lebih Menikah, Juwita Bahar Ternyata Masih Ingin Tunda Punya Anak
Instagram/juwitabaharsanjaya11
Selebriti

Juwita Bahar dan sang suami, Deddy Putra sudah menikah selama lebih dari satu tahun. Tapi hingga kini Juwita dan Deddy tampaknya masih belum terpikir untuk menambah anggota keluarga baru.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Juwita Bahar membagikan kabar mengejutkan soal pernikahannya. Bahkan kala itu Juwita mengaku sudah menikah dengan sang suami sekitar 1 tahun lamanya.

Hampir 6 bulan berlalu, Juwita Bahar dan sang suami, Deddy Putra tampaknya masih betah menjalani hidup berdua. Benar saja, Juwita dan suaminya mengaku sedang menikmati kebahagiaan menjadi pasangan suami istri. Bahkan Juwita dan suami juga mengaku masih ingin merasakan momen seperti dulu pacaran.

Hal itu pula lah yang rupanya menjadi alasan Juwita dan suami masih menunda untuk memiliki momongan. Meski begitu, mereka tak menutup kemungkinan akan memiliki momongan di tahun depan.

"Lagi pengin nikmati masa berdua dulu aja sih, mungkin tahun depan kayaknya, doain aja. Masih pengin kayak orang pacaran aja," ungkap suami Juwita di studo Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (1/6). "Padahal pacaran juga udah dari lama," ujar Juwita menimpali.


Selain itu Juwita juga merasa tak perlu terburu-buru untuk segera memiliki anak. Ia merasa bahwa memiliki anak bukan menjadi perkara yang mudah.

"Ya kita enjoy sih," ungkap putri Annisa Bahar tersebut. "Soalnya kalau udah punya anak nanti kan pasti fokusnya ke anak, rumah tangganya pasti udah beda," pungkas suami Juwita.

Seberti diketahui, kabar pernikahan Juwita Bahar baru terkuak pada awal bulan Januari lalu. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Juwita. Bahkan kala itu Juwita mengaku kalau usia pernikahannya dengan Deddy Putra sudah satu tahun.

Lebih lanjut, perempuan berusia 24 tahun ini membeberkan bahwa pernikahannya memang digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Pasalnya ia hanya melakukan akad nikah sedangkan resepsinya pernikahannya memang belum digelar hingga saat ini.

Juwita juga menerangkan bahwa ada banyak pertimbangan sebelum akhirnya ia dan Deddy Putra memutuskan untuk menikah. Salah satunya terkait soal restu orangtua yang harus mereka dapatkan terlebih dahulu. Untungnya kini keluarga Juwita menyambut dengan baik kehadiran Deddy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait