Mumuk Gomez dan Calon Suami Prewedding Pakai Adat Minang, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/mumukgomez
Selebriti

Mumuk Gomez dan sang kekasih, Eno Retra telah menjalani potret prewedding dengan mengusung adat Minang. Lantas Eno pun membeberkan alasan mengapa menerapkan konsep tersebut.

WowKeren - Komedian Mumuk Gomez belum lama ini membagikan foto prewedding bersama sang kekasih, Eno Retra. Pemotretan itu mengusung konsep tradisional dengan adat Minang Padang Pesisir.

Dalam unggahannya, Mumuk tampak tampil cantik dalam balutan baju kurung berwarna merah hati dengan aksen gold. Penampilannya makin terlihat menakjubkan dengan dilengkapi gelang dan suntiang gadang berwarna keemasan.

Sementara itu, Eno juga tampil gagah mengenakan jas berwarna merah hati dengan aksen emas. Tak lupa, ia juga memakai deta (penutup kepala) berwarna emas sebagai hiasan di kepalanya.

"Proud to be Anak Daro ❤️ Speechless bgt pas abis liat hasil foto prewedd nya, it so magical," tulis Mumuk sebagai keternagan pada foto postingannya, Senin (1/6). Tak mau ketinggalan, Eno juga terlihat membagikan postingan serupa.


Dalam potret postingannya, baik Mumuk maupun Eno tampak tesrenyum semringah dengan menghadap berlawanan arah. Pada kesempatan itu, Eno juga mengungkapkan alasan mengapa ia dan Mumuk memutuskan untuk menjalani potret prewedding dengan mengusung adat Minang.

Dari sanalah diketahui bahwa konsep tersebut mereka jalani untuk mewujudkan keinginan Mumuk. Rupanya snag komedian sudah sejak lama ingin mencoba mengenakan suntiang dan memajang potret dirinya memakai baju adat Minang di rumah.

"Pengen deh aku tuh pake suntiang, meskipun bukan diacara nikahan, paling ga aku ada foto pake baju adat minang, pengen dicetak terus nanti dipajang dirumah - Ujar Mumuk," tulis Eno mengiringi foto postingannya.

Lebih lanjut, unggahan mereka berdua pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. "Wowwww congratsss @mumukgomez finaleeehhhh ❤️❤️❤️❤️," tulis Tina Toon. "Selamat eno dan mumuk, langgeng selalu, pasangan favorit ❤️ semoga menjadi keluarga samawa , cepat dikaruniai momongan.. 🤲," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait