MONSTA X Beber Apa Yang Ingin Mereka Capai Lewat Album Baru 'One Of a Kind'
Instagram/official_monsta_x
Musik

MONSTA X telah kembali dengan mini album kesembilan mereka 'One of a Kind'. 'GAMBLER' adalah judul lagu MONSTA X pertama yang diproduksi oleh anggota Joohoney.

WowKeren - MONSTA X telah kembali dengan mini album kesembilan mereka “One of a Kind”. Pada kemarin, Selasa (1/6) pukul 6 sore KST, grup ini merilis lagu utama “GAMBLER” bersama dengan sisa mini album kesembilan mereka. “GAMBLER” adalah judul lagu MONSTA X pertama yang diproduksi oleh anggota Joohoney.

Album ini hadir tujuh bulan setelah perilisan album penuh ketiga mereka “Fatal Love”. Minhyuk berkomentar, “Aku benar-benar ingin memberi tahu anggota MONSTA X aku bahwa mereka bekerja keras. Saat kami bekerja sangat keras, kami ingin menerima umpan balik yang baik karena kami adalah orang-orang yang mendapatkan kekuatan paling besar dari dukungan penggemar kami. Tolong dukung dan awasi promosi ini juga.”

I.M menambahkan, “Meskipun kami mengatakan kami hiatus selama tujuh bulan, kami telah menyambut Anda melalui promosi individu di bidang kami sendiri. Aku berprmosi solo untuk pertama kalinya pada bulan Februari ketika saya merilis 'DUALITY' tetapi harus melakukan semuanya sendiri membuatku sangat merindukan anggotaku. Aku senang untuk promosi bersama MONSTA X.”

Ketika diminta untuk mendeskripsikan album baru mereka, Joohoney menjawab, “Ini adalah album yang menampilkan 100 persen kemurnian unik MONSTA X. Sama seperti aspirasi yang dapat Anda rasakan melalui judul album kami 'One of a Kind', kami mengekspresikan gaya warna-warni kami sendiri melalui setiap lagu dan aku pikir kami memberikan banyak perhatian pada aspek visual dari penampilan kami.”


Dia melanjutkan, “Anggota kami juga mengadopsi konsep ‘GAMBLER’ dengan sangat baik. Meskipun aku lebih menghargainya karena ini adalah lagu yang aku tulis, ada banyak poin selain musiknya. Aku pikir akan ada banyak kesenangan dalam menemukan masing-masing dari mereka.”

Ketika ditanya tanggapan seperti apa yang ingin mereka dengar untuk “One of a Kind” dan tujuan apa yang ingin mereka capai tahun ini, Kihyun menjawab, “MONSTA X yang lengkap. Baik itu musik, penampilan, atau aspek apa pun, aku ingin mendengarnya bahwa kami adalah grup yang lengkap.”

“Meskipun kami telah berada di atas panggung dengan banyak konsep yang berbeda sampai sekarang, aku percaya bahwa gambar yang kami hadirkan melalui 'GAMBLER' akan membuat Anda merasakan kesegaran yang berbeda dari MONSTA X pada umumnya. Setelah berhasil menyelesaikan promosi untuk 'One of a Kind,' jika keadaan memungkinkan, salah satu tujuanku adalah secara konsisten dapat bertemu dengan penggemar kami,” lanjut Kihyun.

I.M menjawab, “Melalui ‘One of a Kind,’ aku ingin memberi contoh bahwa MONSTA X adalah grup tanpa batas. Daripada grup yang dapat diekspresikan sebagai satu warna tertentu, aku pikir itu hal yang sangat sulit untuk mengadopsi banyak warna yang berbeda serta gaya individu kita sendiri dan kemudian cocok dengan baik sebagai sebuah grup. Aku juga ingin mencapai prestasi yang sulit ini dengan anggotaku. Ini adalah sesuatu yang selalu dibicarakan oleh kami para anggota, tetapi selain mempromosikan secara aktif, tujuan terpenting kami untuk tahun 2021 adalah menyelesaikan dengan sehat, tanpa satu orang pun yang terluka.”

Terakhir, grup tersebut mengirimkan pesan cinta kepada penggemar mereka. Minhyuk berkomentar, “Sama seperti Anda menunggu, kami akan menyambut Anda dengan citra terbaik kami di atas panggung. Harap nantikan album ini karena kami telah mempersiapkannya dengan sangat keras dan penampilan yang luar biasa kuat sehingga citra seperti Monbebe mungkin akan muncul di depan mata Anda. Terima kasih karena selalu mendukung kami dari tempat yang sama. Harap bersama kami untuk promosi ini juga. Aku cinta kamu."

Joohoney berkomentar, “Karena ini pertama kalinya kami berpromosi dengan judul lagu yang mencantumkan namaku, aku percaya bahwa promosi ini tidak hanya spesial bagiku, tetapi juga untuk Monbebe. Perancah di mana aku bisa tumbuh seperti ini semua berkat Monbebe. Aku menghasilkan pemikiran tentang gambar apa yang Monbebe inginkan, jadi aku harap Anda menyukainya.”

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait