Zaskia Gotik Pamer Bukti Seksi Langsing, Caption Foto Belibet Bikin Bingung
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik sempat mengunggah foto hasil kesuksesannya menjalani diet dengan pengawasan dokter. Sayangnya, caption foto Zaskia justru membuat netter salah fokus.

WowKeren - Para artis biasanya mendambakan tubuh langsing pasca melahirkan. Hal ini juga diungkap oleh pedangdut Zaskia Gotik.

Baru-baru ini, Zaskia kembali pamer foto bentuk tubuhnya yang makin seksi nan langsing. Ia pun mengucap terima kasih atas bantuan dokter sehingga bentuk tubuhnya kembali ramping.

"Ini dia dr ajaib yg buat body aku kembali lagi seperti waktu gadis, walaupun target masih kurang sedikit laagi harus turun ya dok, diet yg tan meenggangu asi, dan makanan enak semmuaa tapi retap turun yang terpenting makanlaah maakannann yang utuh apa itu maakanan utuh,maakanan utuh itu sperti ikan bukan bakso ikaan, jangan maakanan olahan ya guys, trs konsul deh ssamma dt ajaib makkasih ya dok ya ampun happy banget sumpah aku Jadi PD lagi ❤️," tulis Zaskia.

Bukannya terbantu dengan informasi tersebut, netter jadi bingung membaca caption tersebut. Netter tak urung menyentil sahabat Ayu Ting Ting ini karena banyak melakukan kesalahan ketik alias typo.


Instagram

Reaksi Netter Soal Zaskia Gotik

"Ketikannya belibet banget," kata netter. "Kayak baru latihan nulis," sentil yang lainnya.

Sejauh ini, Zaskia tak menggubris nyinyiran haters. Ia tetap memilih santai menjalani aktivitasnya ketimbang mengurusi haters. Disisi lain, banyak pihak yang memuji penampilan langsing Zaskia. Ia juga didoakan sukses untuk comebacknya ke dunia hiburan setelah sempat mengurangi kegiatan karena mengurusi bayinya.

Sebelumnya, Zaskia pernah berbagi tips dalam menghadapi hujatan haters. Ia mengaku tak akan mau meladeni haters yang sering menerornya.

"Aku paling cuek dengan hal-hal yang kayak gitu (haters). Aku paling cuek dengan komentar pedas. Kalau ada yang komen gini-gitu, sakit hati sih manusiawi. Tapi ya sudah lah ngapain diurusin. Menurut aku kalau ditanggapi makin melunjak, makin menggebu-gebu," ujar mantan kekasih Vicky Prasetyo itu. "Biarin aja orang komentar apa, yang penting kita nggak numpang makan sama dia, nggak ganggu dia. Koreksi diri masing-masing aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts