Deddy Corbuzier Bongkar Kebiasaan Aneh Bertahun-tahun Hingga Bikin Tunangan Protes
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Tak banyak diketahui, Deddy Corbuzier ternyata punya kebiasaan aneh ini yang dijalaninya selama bertahun-tahun yang membuat sang tunangan, Sabrina Chairunnisa kerap protes.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Deddy Corbuzier pada baru-baru ini. Pasalnya saat bermain truth or dare dengan Ayu Ting Ting di channel YouTube "Qiss You TV", ia mengungkap pengakuan yang tak banyak diketahui publik.

Deddy Corbuzier rupanya mengungkap kebiasaan aneh yang ia jalani selama bertahun-tahun. Ia mengaku bisa makan makanan yang sama selama bertahun-tahun tanpa mengganti menunya sedikit pun.

"Gue bisa makan makanan yang sama bertahun-tahun setiap hari," ungkap Deddy Corbuzier yang membuat kaget Ayu Ting Ting. "Ih serius? Bertahun-tahun?" tanya Ayu yang rupanya langsung diiyakan oleh Deddy Corbuzier.

"Misalnya gue lagi makan chicken rice atau nasi Hainan, udah tuh terus setahun. Menunya itu terus," sambung Deddy Corbuzier. "Lauknya juga sama?" tanya Ayu. "Sama. Plek nggak berubah," jawab Deddy Corbuzier.

Deddy mengaku baru bisa makan makanan lain jika ada teman atau orang yang mengiriminya makanan. Namun setelahnya, ia mengaku tetap menyantap makanan yang sama.

"Gue malas aja buat makan yang lain. Kecuali kalau tiba-tiba ada teman atau siapa itu bawain makanan, 'Oh ini enak ya'. Ya udah pesan ini aja deh. Besok itu lagi," jelas Deddy.

Selain itu, Deddy biasa menyantap makanan lain jika ART-nya memasak makanan yang ia suka. Deddy bahkan mengaku juga sering menyantap sayur asam, ikan asin dan makanan khas Indonesia lain.


"Makan. Karena gue punya maid, bukan maid-lah ya. Maksudnya yang di rumah bikin makanan Indonesia," tutur Deddy.

Deddy juga mengaku memiliki kebiasaan lain yang sudah ia jalani sejak lama. Ia mengaku sering berpuasa sehingga hanya makan satu kali dalam sehari.

"Gue tuh hampir tiap hari puasa dari dulu. Jadi gue tuh sehari makannya cuma sekali. Kecuali hari ini gara-gara ketemu Ivan syuting. Jadi makanan gue tuh itu-itu aja," pungkas ayah satu anak ini. "Gorengan lu makan juga? Kayak tempe, nasi uduk?" sela Ayu.

Tak disangka, Deddy mengaku sering mengonsumsi gorengan. Padahal seperti diketahui, Deddy menerapkan pola hidup yang sehat. Ia juga mengaku pernah makan nasi uduk di tempat yang sama selama 6 bulan.

"Makan (gorengan). Pernah gue misal hari ini makan nasi uduk, ah itu bisa 6 bulan. Tempatnya itu, orangnya sampai hafal," bebernya.

"Karena gue makan, otaknya cuma buat isi perut. Jadi gue tuh bukan orang yang pengin makan ini, ini. Gue tuh makan karena ya gue harus makan. Jadi lu makan buat hidup, bukan hidup buat makan. Itu banyak orang yang nggak tahu. Jadi gue jarang banget ke restoran nyari makan apa, pengin nyobain makanan apa. Gue nggak kulineran orangnya," sambung Deddy menjelaskan.

Karena kebiasaannya yang terbilang aneh itu, tunangan Deddy yakni Sabrina Chairunnisa disebut kerap protes. "Kalau protes iya pasti," tandas Deddy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait