Cantik Berhijab, Syahrini Super Royal Gelar Ultah Mewah Titi DJ dan Anto Hoed di Resto Baru Reino
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini masih terus menjalin keakraban dengan para sahabat sekaligus rekan sesama artis. Tak hanya itu, Syahrini juga kini tampil makin cetar saat mengenakan hijab hingga mengungkap rasa syukur atas tugasnya sebagai seorang istri.

WowKeren - Syahrini telah kembali dari liburan panjangnya di kampung halaman sang suami, Reino Barack, di Jepang. Pasca pulang, Syahrini masih tetap tampil cantik muslimah.

Ia semakin menutup aurat dan mengenakan hijab. Lewat Instagram, Syahrini memamerkan senyuman bahagia. Ia juga ikut mempromosikan restoran mewah terbaru milik Reino yang telah dibuka kembali.

"1 Juni sudah mulai buka. Congratulations Anata @reinobarack My Wonderful Husband … Big Success My Love !," kata Syahrini. Tak cuma itu, Syahrini juga menjamu kawan-kawannya di restoran tersebut.

"Terima Kasih Para DIVA Indonesia 🇮🇩 Sudah Bersilaturahmi Di Hari Pertama Pembukaan Restaurantnya Pa “ RB “ Menikmati Makanan Italian,Western And Japanese Terlezaaattttt Iyaaaa…Khaaaann ! Hatur Nuhuuuunnnn USA ~ Urang Sunda Asli !," kata Syahrini.


Acara ini juga sekaligus sebagai momen perayaan ultah buat Titi DJ yang berulang tahun pada 19 Mei dan Anto Hoed pada 27 Mei. Syahrini terlihat bahagia ditemani oleh suami dan para sahabatnya.

Di momen spesial itu, Syahrini juga mengucap syukur pada Allah. Ia tampak menikmati tugasnya saat ini sebagai istri.

"Mensyukuri …Menikmati Dan Menjalankan Peranku Sebagai Istri Adalah Bentuk Ketaqwaanku Kepadamu Yaa Rabb … Dan Pengabdianku Kepada Imamku Suamiku !" pungkas Syahrini.

Sementara itu, sikap baik Syahrini pada sahabat ini seolah menepis isu dirinya sebagai teman makan teman. Adik Syahrini, Aisyahrani, sempat juga membela sang kakak yang dituduh merebut pacar teman sendiri yakni Luna Maya. Aisyahrani sempat membeberkan kalau Luna sudah tahu soal kedekatan Syahrini dan Reino.

"Luna DM Syahrini, 9 November 2018 kita di London.'Seru ya di London sama Reino, salam aja dari saya semoga kalian bisa bahagia', pakai love merah, 'All the best'," kata Aisyahrani di 2020. "Terus 5 menit 10 menit kemudian, Luna tulis story, 'makan teman lagi hits'. Enggak lama dari itu saya di-tag sama orang-orang, 'Syahrini ya, Syahrini ya'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru