John Krasinski Sempat Khawatir 'A Quiet Place Part II' Bakal Akhiri Pernikahannya dengan Emily Blunt
Instagram/johnkrasinski
Film

Seluruh urutan adegan berbahaya dilakukan secara praktis oleh Emily Blunt, seperti yang dijelaskan oleh sutradara film sekaligus suaminya, John Krasinski.

WowKeren - Salah satu adegan terbaik dalam "A Quiet Place Part II" terjadi di awal penayangan film. Karakter Emily Blunt mengendarai mobil menjauh dari monster yang menyerang, ketika mobil hampir bertabrakan dengan bus yang melaju dari arah berlawanan.

Seluruh urutan dilakukan secara praktis oleh Blunt, seperti yang dijelaskan oleh sutradara film sekaligus suaminya, John Krasinski, di podcast ReelBlend. Ia mengakui jika aksi yang dilakukan istrinya itu sangat nyata dan berbahaya. Adegan itu bahkan sempat membuatnya khawatir karena bisa jadi akan menjadi akhir pernikahannya dengan Blunt.

"(Aksi) Emily sangat nyata," ujarnya. "Saya pikir saya mempertaruhkan pernikahan saya ketika saya memasukkannya ke dalam mobil. Itu benar."


Bagaimana tidak, adegan tabrakan itu sungguh berbahaya untuk dilakukan. Blunt bahkan sempat menundukkan wajahnya ketika Krasinski membeberkan penjelasan detail mengenai adegan yang akan dilakukannya.

"Ketika saya menjelaskan kepadanya tentang semua hal yang akan terjadi, saya berkata, 'Kau akan menabrak stuntman ini. Mobil itu hanya akan berjarak tiga kaki darimu. Dan kemudian bus ini benar-benar melaju dengan kecepatan 40 mil per jam'," kata Krasinski. "Wajahnya menunduk dan dia berkata, 'Tidak juga'. Dan saya berkata, 'Tidak, itu sungguhan, bus akan melaju ke arahmu pada kecepatan 40 mph. Itu bus sungguhan. Dan bus itu menabrak mobil itu, dan semua itu benar-benar nyata'."

Selain itu, masih ada soal aktor cilik yang duduk di mobil. Melakukan aksi berbahaya seperti itu dengan aktor dewasa saja cukup sulit apalagi dengan anak-anak. Urutannya harus direncanakan dengan hati-hati selama berminggu-minggu untuk satu menit adegan itu. Semua berkat keahlian mengemudi Blunt, yang memungkinkannya berhasil dalam sekali pengambilan.

"Pengambilan yang ada di film itu adalah kisah pertamanya," kata Krasinski. "Jadi, dia benar-benar mengatakan 'Yesus Kristus' dan 'Ya Tuhan. Ya Tuhan.' Karena dia tidak tahu. Ini seperti naik rollercoaster terbaik dalam hidup. Itu adalah pengambilan pertama yang kami lakukan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel