15 Tahun Tutupi Aib Aa Gym, Aksi Mulia Teh Ninih Bangun Rumah di Surga Bikin Terharu
Instagram
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Teh Ninih enggan membalas dendam meski meski sang putra, Ghaza, menyebut kalau ia tersiksa selama 15 tahun. Alih-alih membocorkan aib Aa Gym, Teh Ninih masih terus berjuang menghadapi ujian Allah.

WowKeren - Selama ini Teh Ninih lebih memilih diam saat menghadapi kisruh rumah tangganya dengan Aa Gym. Dari mulai bercerai, menikah lagi hingga status kini digantung, Teh Ninih tak pernah sekalipun membongkar sifat Aa Gym.

Sang putra, Muhammad Ghaza Al Ghazali, menyebut sang ibu sudah tersiksa selama 15 tahun. Sikap Teh Ninih yang selalu mengalah ini membuat Ghaza akhirnya buka suara.

"Mengalah dan mengalah," kata Ghaza dalam curhatan via Facebook 3 Juni 2021. "Bidadari tak bersayap. Rasanya cukup bagiku penderitaanmu. Sudah waktunya bagimu untuk tersenyum. Sudah cukup tangisanmu. Cukup, waktunya bahagia. Meski tidak bersama-sama."

Namun walau Ghaza buka suara, Teh Ninih tetap membisu dan enggan mengumbar aib Aa Gym. Ia justru fokus berdakwah dan mengungkap aksi mulia membangun rumah di surga.

Dalam postingan terbaru pada 4 Juni, Teh Ninih mengungkap tentang kisah inspiratif tentang pembangunan sebuah rumah. Nmaun rumah tersebut bukan untuk dihuninya sendiri. Teh Ninih ternyata menggalang dana untuk membangun sebuah pesantren.


"Kisah inspiratif Di hari Jum'at penuh berkah Tahun 2018, kami bercita-cita ada lahan yang bisa dipakai untuk pesantren. Karena amanah santri semakin bertambah, dan lokasi yg sedang dipakai sudah tidak bisa menampung. Bertemulah dengan sebuah lahan yang cukup luas, kira-kira luasnya 2,350 M2 dengan ada rumah 2 lt luas 600 M2. Harga sekitar Rp. 1,7 Juta/Meter padahal harga pasaran Rp. 4 juta/Meter," tulis Teh Ninih.

"Akhirnya kami sepakat, namun karena belum ada dana, kami hanya sampaikan insyaAllah 3 bulan akan dibayar. Tiga bulan sudah berlalu, Allah belum berikan rezekinya," ujar Teh Ninh. "Maka kami sampaikan pada pemilik, kami belum bisa membayarnya. Waktu berlalu hingga 1 tahun, dan kami lihat di depan sudah ada plang "dijual" via agen property."

Teh Ninih menambahkan kalau pemilik rumah kembali menawarkan rumah tersebut. Teh Ninih lantas meminta waktu 1 bulan dan mengungkap fakta mengejutkan. Ia mengucap syukur karena berhasil mendapatkan bantuan dari banyak pihak agar impiannya mendirikan pesantren bisa terwujud.

"MasyaAllah, Allah Maha Kaya, akhirnya rezeki itu datang. Walau bentuk pertolonganya tidak berbentuk "UANG CASH" namun berbagai macam jenis bantuan. Ada yang langsung wakaf, pinjaman dan ada bentuknya berupa barang," seru Teh Ninih.

Ibu tujuh anak ini juga mengingatkan tentang ujian dalam berjuang di jalan Allah. Meski penuh pengorbanan, ia yakin segala sesuatu akan ada hikmahnya.

"Tanah inilah yang saat ini dipakai oleh kami Pondok *Pesantren Tasdiqul Quran* untuk membangun masjid, asrama santri, fasilitas pesantren, sarana belajar dan pelayanan ummat. Tentu, sampai saat ini kami masih memiliki kewajiban yg belum selesai, yakni melunasi tanah ini dan membangun masjid serta sarana pesantrenKisah ini memberikan sebuah hikmah, agar dalam perjuangan Agama Allah pasti ada ujiannya, perjuangan, pengorbanan dan ikhtiar doa yg sungguh-sungguh," ujar Teh Ninih.

Postingan Teh Ninih ini menuai simpati dari publik. "Aamin ya robbal alamin, Alhamdulillah teh terlaksana," kata netter. "Smg teh @ninih.muthmainnah dan team senantiasa dlm lindungan dan limpahan rahmat Alloh, aamiin 🤲 #jumatbarokah," ujar fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts