Terry Putri Umumkan Kabar Duka, Sang Kakak Meninggal Usai Kritis Lawan Covid-19
Instagram/terryputri
Selebriti

Terry Putri membagikan kabar duka mengenai meninggalnya sang kakak. Sebelumnya, Terry Putri diketahui sempat curhat sedih dan cemas mengetahui kondisi sang kakak yang sedang kritis.

WowKeren - Kekhawatiran dan kecemasan Terry Putri pada kondisi kritis sang kakak yang dirawat karena Covid-19 berujung kesedihan. Kakak Terry Putri, Almarhummah Dewi Oktaviana Enani Putri akhirnya menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Jumat (4/6) di rumah sakit RSPI Sulianti Saroso.

Kabar itu diumumkan langsung oleh Terry Putri lewat salah satu unggahan terbaru di Instagram Story miliknya. Dalam postingan tersebut memohon maaf dan meminta doa untuk ketenangan mendiang kakak tercinta.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang kerahmatullah Kakak saya Hj Dewi Oktaviana Enani Putri binti H Yusrip Enaniey, di RSPI Sulianti Saroso Jumat 04 Juni 2021, 03.29 wib. Mohon doa & mohon dimaafkan segala kesalahannya," tulis mantan presenter acara olahraga itu pada Jumat (4/6).

Terry Putri Umumkan Kabar Duka, Sang Kakak Meninggal Usai Kritis Lawan Covid-19

Instagram Story


Lewat unggahan Instagram Story selanjutnya, Terrry kemudian menunjukkan suasana di rumah sakit saat sedang menunggu jenazah sang kakak. Terlihat Terry dan sejumlah anggota keluarga lain tengah menunggu di sekitar mobil jenazah. Tampak juga sebuah karangan bunga ucapan belasungkawa untuk kebergian kakak Terry Putri.

Diketahui bahwa sebelumnya Terry Putri sempat mengumumkan soal kondisi sang kakak yang kritis karena Covid-19. Tak hanya sang kakak, Terry Putri sendiri bersama tujuh orang anggota keluarganya yang lain juga ikut terpapar Covid-19.

Terry Putri Umumkan Kabar Duka, Sang Kakak Meninggal Usai Kritis Lawan Covid-19

Instagram Story

Saat ini baru tiga orang yang dinyatakan negatif oleh dokter termasuk dirinya.Sayangnya, sang kakak yang sempat kritis akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Sebelumnya, Terry Putri pertama kali mengabarkan dirinya terpapar Covid-19 melalui unggahan di Instagram pada Sabtu (22/5) lalu. Kabar tersebut diumumkan tak lama setelah rumahnya kemalingan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru