Oki Setiana Dewi Bongkar Kenangan Terakhir Bareng Mendiang Ayah, Sempat Nangis Saat Liat Film Ini
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi menceritakan momen berkesan bersama sang ayah, Suliyanto yang meninggal pada Jumat (4/6) kemarin. Dalam unggahan ini, Oki menyebut kejadian sang ayah tutup usia begitu cepat dan tak disangka.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan Oki Setiana Dewi yang mengabarkan bahwa sang ayah, Suliyanto Bin Sastro Martoyo meninggal dunia pada Jumat (4/6) kemarin. Oki sendiri sempat menceritakan kronologi ayahnya tutup usia.

Dalam postingan Instagram pada Sabtu (5/6), Oki menyebut kejadian sang ayah wafat cukup cepat dan tak disangka-sangka. Kakak dari Ria Ricis ini mengatakan 2 hari sebelumnya sempat mengajak sang ayah untuk periksa ke rumah sakit.

"Semua terjadi sangat cepat dan tak disangka-sangka," tulis Oki. "2 hari yang lalu saya masih menelepon Papa dan berencana mengajaknya untuk periksa ke RS. Ricis masih sempat mengajak beliau nge-vlog. Semalam pun Ibu masih makan malam bersama Papa."

"Papa wafat saat tidur.. dan Ibu baru tau di pagi harinya. Ibu tak memberitahu pada kami, anak-anaknya. Ibu hanya mengatakan papa dingin dan akan dibawa oleh ambulance ke RS. Kami, anak-anaknya, segera menuju ke RS. Saya berharap Papa bisa mendapat penanganan terbaik," sambung Oki.

Oki sempat mengungkap kondisi jenazah sang ayah ketika dimandikan yang begitu bersih dan tenang. Ia juga mengatakan bahwa ayahnya dimakamkan di samping masjid.


"Hari ini berlangsung cepat dan mudah. Papa wafat di hari Jumat. Saat kami memandikan, tubuhnya bersih dan terlihat tenang, seperti sedang tertidur .Papa disolatkan orang-orang sholih dan dimakamkan di samping masjid," beber Oki.

Oki Setiana Dewi

Instagram

Ibu 4 anak ini kemudian membeberkan kenangan terakhir bersama mendiang ayah. Saat itu sang ayah ternyata menangis ketika melihat film yang dibintanginya bersama adik-adik, Shindy Kurnia dan Ria Ricis. Oki pun terharu karena sang ayah bangga pada ketiga putrinya.

"Kenangan tentang papa melintas di bayangan sy dini hari ini. Papa menangis beberapa bulan yg lalu saat menonton film sisterlillah yg diperankan ketiga putrinya ini. Sambil bercanda , saya katakan padanya, 'Papa bangga nggak sama kita bertiga'. Beliau pun menjawab 'banggalah!'. Alhamdullillah," ungkap Oki.

Di akhir tulisannya, Oki menyampaikan terima kasih pada sang ayah yang telah menjaga dan mendidiknya. Ia pun berharap ayahnya selalu bangga pada Oki dan kedua adiknya.

"Terimakasih untuk semuanya Pa. Terimakasih telah menjaga dan mendidik kami.. terimakasih telah memberikan nasihat2 kehidupan..Semoga Papa terus bangga dengan Oki dan adik-adik.." ujar Oki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru