Mumuk Gomez Heran Dituding Plagiat Foto Prewedding Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Balas Ngegas?
Instagram/mumukgomez
Selebriti

Mumuk Gomez yang akan segera menikah ini memakai konsep adat Minang dalam foto preweddingnya. Namun netizen justru berkomentar miring terkait foto prewedding Mumuk yang dianggap meniru milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Baru-baru ini Mumuk Gomez membagikan foto prewedding bersama sang kekasih, Eno Retra. Pemotretan itu mengusung konsep tradisional dengan adat Minang Padang Pesisir.

Namun ternyata Mumuk mendapat komentar miring dari netizen terkait konsep foto preweddingnya. Ia dituding plagiat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sebelumnya juga menggunakan konsep adat Minang dalam foto prewedding.

Tentu saja Mumuk heran dengan tudingan netizen tersebut, pasalnya sang calon suami merupakan asli Minang. Walau begitu, Mumuk terbahak menertawakan tudingan netizen yang menganggap orang Minang cuma Atta dan Aurel.

"Hah? Cuma karena gue prewed pake baju minang yang memang karena eno orang minang dibilang plagiat atta aurel?" kata Mumuk Gomez dalam postingan Instagram Story. "Emang yang orang minang mereka aja? Dari kemarin komen pada plagiat perkara baju prewed astoge ngakak gue."

Mumuk Gomez

Instagram


Di unggahan lain, Mumuk masih memberi penjelasan soal foto preweddingnya yang dituding plagiat. Ia juga mengingatkan pada penggemar Atta Aurel untuk membela idola mereka sewajarnya saja.

"Asli nggak ada niatan nyerang siapapun, baik menyerang personal maupun fanbasenya, cuma kaget dan bingung dan heran kenapa dibilang plagiat," sambung Mumuk Gomez. "Udah ya dedek-dedek, doa dan support terus idola kalian masing-masing dengan cara yang baik ya. Kuyakin niat kalian sangat baik untuk support idola kalian but jangan berlebihan ketika mengidolakan sesuatu."

Mumuk Gomez

Instagram Story

Mumuk juga menjelaskan alasan memilih konsep prewedding dengan adat Minang. Ia mengatakan memang senang dengan hal-hal berbau budaya, terlebih seperti dijelaskan sebelumnya bahwa sang calon suami adalah asli Minang. Mumuk pun mengungkap konsep pernikahannya nanti akan menggunakan adat Jawa.

"Terakhir, niat awalku dan Eno memakai prewed Minang adalah karena kami, terutama aku sangat menyukai hal-hal yang berbau budaya, budaya apa aja. InsyaAllah konsep pernikahan kami bertema budaya jawa, karena Eno orang minang," tulis Mumuk dalam Instagram Story pada Sabtu (5/6).

"Dari awal aku udah selalu bilang bahwa aku ingin memiliki kenangan menikah dengan menggunakan baju adat dari jawa dan padang, lalu muncullah ide dengan prewed konsep minang dan menikah konsep jawa agar aku bisa merasakan bagaimana menggunakan pakaian adat dari kedua daerah asal aku dan Eno. Kami hanyalah sedikit dari banyak orang yang ingin menunjukkan bahwa pernikahan dengan pakaian adat pun tak kalah indahnya," jelas Mumuk.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait