Jelang Lahiran, Tata Janeeta Ceritakan Mimpi Aneh Gendong Bayi
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta akan segera menyambut kelahiran bayinya dengan Raden Brotoseno. Namun jelang lahiran, Tata Janeeta bermimpi aneh menggendong bayi, seperti apa?

WowKeren - Tata Janeeta telah siap menyambut sang buah hati yang kini masih berada di kandungannya. Melalui InstaStory, Tata menunjukkan laci yang telah berisi pakaian bayi serba berwarna biru.

"Ini dia persiapannya buat dede bayi. Tuh udah siap, udah dicuci, udah diserika," tutur Tata dalam video yang dibagikannya pada Sabtu (5/6). "Deg-degan pisan. Bismillah Bismillah ya Allah."

Tak hanya Tata yang senang, dua anaknya pun menyambut gembira kehadiran adik mereka. Bahkan dua anak Tata dari pernikahan sebelumnya tersebut mengungkap bahwa adik mereka suka party di dalam perut sang mama.

"Seneng banget. Udah (ngerasain tendangannya)," tutur anak-anak Tata saling bersahutan. "Biasanya malem-malem party dia. Habisnya tendang-tendang mulu."


Jelang Lahiran, Tata Janeeta Ceritakan Mimpi Aneh Gendong Bayi

Instagram

Selain itu, Tata juga mengalami mimpi yang cukup aneh. Dalam mimpinya tersebut, Tata menggendong bayi laki-laki tetapi perutnya masih buncit. Ia kemudian bertanya-tanya arti dari mimpi itu.

"Udah 2 hari mimpi gendong bayi laki-laki.. tapi perut masih hamil besar di dalam mimpi nya.." tulis Tata pada hari yang sama. "Jadi bayi laki-laki yang digendong itu nemu gitu yang satu dari kolong mobil yang satu tiba2 udah di kasur dan siap buat ganti popok.. hhmm artinya apa ya....?"

Seperti diketahui, Tata menikah lagi dengan Raden Brotoseno pada 9 Oktober 2020. Usia kehamilan Tata saat ini telah memasuki bulan ke-8. Dari pernikahan pertama dengan Efran Fitrianto, Tata dikaruniai dua anak bernama Janeta Amira dan Atharnaga Raffadean.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru