Ini Alasan Putra Nekat Bongkar Kelakuan Buruk Aa Gym ke Teh Ninih Meski Sampai Dicap Durhaka
Instagram/aagym
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Kemelut rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih menjadi sorotan usai sang putra, Muhammad Ghaza Al Ghazali, membongkarnya. Kini Ghaza pun menjelaskan alasan di balik aksinya.

WowKeren - Kemelut rumah tangga Aa Gym dan istrinya, Teh Ninih, tengah menjadi sorotan usai putra mereka Muhammad Ghaza Al Ghazali mengungkap perilaku tak terduga sang ayah. Namun rupanya upaya Ghaza membuka perilaku sang ulama kondang ke hadapan publik malah membuatnya turut menerima, bahkan sampai dicap anak durhaka.

Ghaza mengaku sudah mengupayakan semua cara agar sang ayah berhenti berlaku tidak adil dan tak pantas kepada Teh Ninih. "Anda tahu apa hasilnya? Saya dicap sombong dan durhaka," tutur Ghaza di laman Facebook-nya, dikutip dari Detik Hot, Minggu (6/6).

Cacian itu bukan cuma diterima olehnya, tetapi juga Teh Ninih yang bahkan diklaim tidak punya iman hingga tak mampu mengurus anak. Ghaza tak kehilangan ide dan mencoba mencari bantuan lewat rekan ulama Aa Gym, namun kembali usahanya menemui jalan buntu.

Karena itulah kemudian Ghaza mencoba membawa masalah orangtuanya ke muka publik dengan harapan bisa didengar oleh sang ayah. "Maaf barangkali suara Anda lebih didengar oleh Ayah saya. Ketimbang suara saya dan para ulama yang dianggap 'ilmunya belum sampai'," jelas Ghaza.


Namun tentu saja Ghaza juga menyadari pengakuannya akan menuai beragam reaksi dari publik. Karena itulah, Ghaza meminta maaf setulus-tulusnya lantaran tidak pernah berniat untuk mengarahkan pandangan negatif publik kepada ayahnya yang notabene ulama terkenal Tanah Air.

"Apakah anda pikir saya senang dengan kondisi seperti ini? Apakah anda pikir saya bahagia ketika ayah saya dihujat sana sini? Apakah anda pikir saya tidak mempertimbangkan efek dari tulisan saya? Apakah anda pikir saya tidak melakukan apapun selain mengumbar aib?" katanya.

"Semua dosa yang Ayah saya lakukan pada Ibu saya sekarang saya yang menanggungnya," sambungnya. "Kurang berbakti apa saya?"

Rangkaian peristiwa ini sendiri bermula dari Ghaza yang menceritakan keinginannya mengundang Teh Ninih ke pernikahannya. Namun bukannya diiyakan, Aa Gym malah mempertanyakan mengapa harus mengundang Teh Ninih. Saat itu memang Aa Gym telah mengajukan permohonan cerai atas Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts