Oki Setiana Dewi Bakal Screening Ketat Pria Yang Dekati Ria Ricis, Ayah Pernah Lontarkan Kalimat Ini
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengaku bakal melakukan seleksi ketat untuk pria yang ingin jadi calon suami Ria Ricis, adiknya. Ayah Ricis ternyata juga sempat melontarkan pesan soal syarat calon suaminya.

WowKeren - Oki Setiana Dewi kini menjadi pendukung utama bagi kedua adiknya usai kematian sang ayah. Terutama bagi Ria Ricis yang masih berstatus single. Oki pun mengaku selalu meneliti dengan ketat para pria yang dekat dengan Ricis.

Meski begitu, Oki tampaknya hingga kini masih belum menemukan sosok pria yang pas untuk Ricis. Pasalnya, belum ada laki-laki yang berani melamar Ricis secara langsung pada keluarga.

"Semua orang ya di-screening pastikan, yang mana nih, di-screening dulu. Yang mantap adalah yang mengkhitbah, yang mengkhitbah belum dateng. Makannya doain aja supaya ada yang tepat, ada yang baik, santun pada orangtua, bakti sama orangtua," ungkap Oki dalam video yang diunggah KH Infotainment, Minggu (6/6).

Oki rupanya berpegang pada petuah sang ayah untuk urusan menyeleksi calon pasangan Ria Ricis. Di antaranya adalah taat beragama dan punya akhlak baik pada orangtua.


"Sebenernya ngelihat ciri-ciri yang baik itu gampang, kalau menurut papa ya. Pertama taat beragama, sama orangtua sopan santun, bakti sama orangtua, itu ajarannya papa, kemudian yang bisa menjaga istrinya," jelas Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis yang duduk di sampin Oki pun tutur memberikan tanggapan. Wanita berusia 26 tahun itu menjawab pertanyaan soal target menikah. Ricis pun kembali mengingat kalimat yang pernah dilontarkan sang ayah.

Ternyata mendiang ayah Ria Ricis tak begitu mempersalahkan putri bungsunnya itu belum menikah di usia yang sudah matang. Lebih baik berhati-hati meski lebih lambat dari orang lain dalam mencari pasangan agar tak menyesal di kemudian hari.

"Gini, papa pernah bilang, 'Lebih baik terlambat daripada menikah dengan orang yang salah'. Papa kan bilang juga cari yang bisa menjaga. Kalau buru-buru banget takutnya salah pilih, nggak bisa menjaga aku dengan benar, takutnya gitu," pungkas Ricis.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts