Desak Deddy Corbuzier Minta Maaf, Ancaman Denise Chariesta Ini Malah Bikin Bingung
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta kembali emosi setelah sindirannya direspons oleh Deddy Corbuzier, desak sang mentalis untuk menyampaikan permohonan maaf seraya tulis ancaman begini malah bikin bingung.

WowKeren - Tak henti-hentinya sosok Denise Chariesta mencari perhatian dari publik melalui beragam kontroversi yang dibuatnya. Usai heboh keributan yang dibuat dengan Uya Kuya, baru-baru ini Denise kembali emosi dan menyindir pedas Deddy Corbuzier.

Padahal mereka baru saja berbincang di podcast milik Deddy Corbuzier belum lama ini. Namun rupanya Denise tak terima dengan judul yang dituliskan Deddy dalam podcastnya. Bahkan Denise meminta Deddy Corbuzier untuk mengganti judul tersebut seraya memberikan sindiran.

Usai sindirannya ditanggapi kekasih Sabrina Chairunnisa, Denise Chariesta justru terlihat semakin emosi. Melalui sebuah unggahan terbaru, ia bahkan mengaku merasa disudutkan oleh Deddy Corbuzier selama tampil di podcast miliknya.

“Kalian bisa lihat sendiri ya dari podcast, gue tuh merasa sangat amat disudutkan sama si master ini,” ucap Denise Chariesta dalam videonya seraya menampilkan tangkapan layar komentar Deddy Corbuzier. “Dia tuh cowok guys dan gue tuh cewek sendiri diserang ramai-ramai guys. Terus dia malah tulis di podcast judulnya kayak gitu dan tidak merasa bersalah sama sekali.”


Saking emosinya, Denise Chariesta kini mendesak Deddy Corbuzier agar segera meminta maaf kepadanya. Ia bahkan memberikan ancaman batas waktu kepada YouTuber sekaligus mentalis 44 tahun tersebut.

Gue kasih waktu 24 x 3 jam untuk minta maap ama gue . Kalo gak liat aja gue bakal ngapain ..Podcast masih UMKM jangan belagu ..RRrrRrrr ... tag guys orangnya gue mah gak takut , gue hadapi guys apapun itu,” tulis Denise Chariesta di kolom caption.

Sayangnya bukan dukungan, Denise justru ramai ditertawakan netizen karena caption yang dituliskannya. Hal ini lantaran ancaman waktu yang diberikannya dengan menyebut 24 x 3 jam dianggap membuat bingung hingga balik dicibir oleh warganet.

24 X 3 jam itu brp hari si min,” seloroh akun @desy*****. “3 x 24jam alamak,” ujar akun @cia******* membenarkan. “24x 3jam mksdnya gmn tuh,” tanya akun @trifo******. “3 x 24jam kali ka,” sahut akun @rita******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts