Vincent Verhaag Mulai Tak Segan Umbar Kemesraan Dengan Jessica Iskandar, Auto Didoakan Berjodoh
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag membagikan postingan foto bersama Jessica Iskandar di postingan Instagram terbaru pada Senin (7/6). Dalam unggahan, Vincent dan Jedar terlihat serasi.

WowKeren - Jessica Iskandar dikabarkan punya hubungan spesial dengan Vincent Verhaag. Bahkan aktris yang akrab disapa Jedar ini malu-malu saat menceritakan bahwa Vincent membangun rumah 3 lantai untuknya.

Jalinan hubungan Jedar dengan Vincent nampaknya memang makin intens. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Vincent saat bersama Jedar pada Senin (7/6).

Dalam unggahan, Vincent dan Jedar tampak mengenakan pakaian senada bermotif corak warna hijau. Keduanya tampak sedang santai di sebuah tempat asri dengan sofa yang digantung di pohon. Jedar tampak menegok ke arah kamera sementara Vincent tampak menoleh ke arah berlawanan.

Bersama dengan unggahannya, Vincent menulis caption sangat menarik. Ia mengklaim dirinya dan Jedar seperti karakter Tarzan dan Jane. "'Tarzan and Jane 2021' coming soon in all cinemas, worldwide," tulisnya disertai dengan emoji terbahak.


Dalam sekejap postingan Vincent langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut gemas dan berharap keduanya berjodoh. Ada juga netizen yang mendesak keduanya segera menikah.

Vincent Verhaag

Instagram

"Buruan halalin deh bang," tulis akun @yuyun***. "Aah gemessss, selalu aku pantau pasangan ini," sambung akun @rissa***. "Semoga berjodoh, sampai maut memisahkan," seru akun @rahlena***. "My fave couple smoga berjodoh ya Ka," komentar akun @juli***. "Cepat2 naik pelamin.." imbuh akun @aini***.

Sementara itu sebelumnya, Jedar menyebut Vincent adalah sahabat baiknya. Aktris 33 tahun ini mengaku memang bersahabat dengan siapa saja asalkan punya niat baik.

"Sebagai teman (dengan Vincent Veerhag), kan bersahabat dengan siapa saja," kata Jedar dalam kanal Dapur Bincang Online yang dibagikan pada Rabu (2/6). "Tapi ya namanya sahabat, pilih yang cocok dan baik, yang bisa nyambung, yang seru gitu aja, kalau buat aku sih, namanya berteman, selama niatnya baik, kenapa nggak gitu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts