Sempat Ngaku Tak Akan Pakai Baju Seksi Lagi, Begini Penampilan Terbaru Jessica Iskandar
Instagram/inijedar
Selebriti

Sebelumnya Jessica Iskandar mengaku kena tegur sang ibunda lantaran kerap mengenakan baju seksi hingga berharap terakhir kalinya tampil dengan pakaian seksi.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk pindah ke Bali bersama buah hati semata wayangnya, Jessica Iskandar malah semakin menjadi bulan-bulanan netizen. Rupanya hal itu lantaran penampilannya yang dinilai semakin seksi dan terbuka.

Namun belum lama ini, Jessica Iskandar mengaku dirinya akan berhenti untuk mengenakan baju seksi lagi. Wanita yang akrab disapa Jedar ini rupanya mengaku akan berhenti tampil seksi lantaran mendapatkan teguran dari sang ibu.

Habis ditegur mama, ga boleh pakai baju seksi, karena mama ditegur temannya. Ok mah, mudah-mudahan ini terakhir,” tulis Jedar dalam unggahannya pada awal Juni 2021 lalu.

Akan tetapi baru-baru ini Jedar rupanya kembali tampil seksi. Bahkan di unggahan terbaru, ia membagikan sejumlah foto saat tampil seksi dalam balutan bikini berwarna ungu yang dipadukan dengan outer putih.

Inginnya aku mengarungi lautan untuk mendapatkan cintamu. Hanya saja karung cocoknya untuk beras #lol #bali @moana.bali,” tulis Jedar dalam unggahannya.



Sempat Ngaku Tak Akan Pakai Baju Seksi Lagi, Begini Penampilan Terbaru Jessica Iskandar

Sumber: Instagram

Foto yang diunggah Jedar itu sontak ramai ditanggapi oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya melayangkan sindirannya pada Jedar karena fotonya tersebut. Mereka pun ramai mengungkit soal Jedar yang tak ingin memakai pakaian seksi lagi.

Katanya dah gak mau tampil seksi lagi, dah ah,” tulis akun @do****bj. “Emang gak ingat kata ibu mu,” sahut akun @ha******ti.

Tutup lah mbak... Jgn dipamerkan terus,” sambung akun Instagram @nu*****hm. “Jedar semakin ke sini semakin terbuka, padahal tertutup jauh lbh cantik,” timpal akun @ne*****27.

Selain itu, di foto terbaru saat melakukan endorsement parfum, Jedar rupanya juga kembali tampil seksi. Ia terlihat hanya mengenakan atasan model crop top seperti kemben dan celana pendek berwarna putih.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts