Video Lawas Syahrini Makan Bareng Aurel Hermansyah Mendadak Viral, Sikap Kocaknya Malah Digunjing
Instagram
Selebriti

Kebersamaan Syahrini dan Aurel Hermansyah dalam video lawas kembali jadi perbincangan netter di sosial media. Sayangnya, sikap kocak Syahrini dalam video tersebut justru disalahartikan oleh netter.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Syahrini dulu pernah dekat dengan Anang Hermansyah. Bermula dari teman duet, keduanya digosipkan memiliki hubungan spesial. Sayangnya, kabar ini tak berlanjut sampai keduanya kini sudah memiliki pasangan masing-masing.

Baru-baru ini, mendadak beredar video lawas Syahrini saat tengah makan bersama Aurel Hermansyah. Bukan di restoran mewah, keduanya terlihat asyik menikmati semangkuk bakso di kedai pinggir jalan.

Penampilan keduanya yang jauh berbeda dari sekarang membuktikan jika video ini direkam beberapa tahun silam. Selain penampilan mereka yang jadi sorotan, ada pula hal lain yang diperbincangkan netizen. Yakni soal sikap kocak Syahrini yang sungguh di luar dugaan.

Kala itu, Aurel yang sedang fokus makan tak sengaja membuat ponselnya terciprat kuah bakso. Ia lantas meminta diambilkan tisu Syahrini karena letaknya yang cukup berdekatan. Syahrini pun spontan mengambilkan tisu yang ada di hadapannya, sekalian untuk mengelap ingus Aurel.

Namun siapa sangka jika tisu yang diberikan Syahrini justru bekas terkena sambal. Aurel yang sudah terlanjur menggunakan tisu tersebut pun mengeluh pada Syahrini.


"Ih tante itu udah kena sambel ya?" kata Aurel dengan raut muka syoknya.

Syahrini yang tak kalah syok pun langsung mengecek tisu pemberiannya untuk Aurel. "Mana enggak? Sumpah," sahut Syahrini. Setelah tahu bahwa dirinya salah mengambil tisu, istri Reino Barack itu pun hanya bisa tertawa.

Video Lawas Syahrini Makan Bareng Aurel Hermansyah Mendadak Viral, Sikap Kocaknya Malah Digunjing

Instagram

Tingkah kocak Syahrini ini seketika mengundang tawa orang-orang yang ada di sana juga. Aurel yang sempat kesal akhirnya juga ikut tertawa.

Sayangnya video ini justru disalahartikan oleh beberapa netizen. Mereka menilai Syahrini sengaja memberikan tisu terkena sambal untuk Aurel. Di sisi lain, ada pula yang membela Syahrini dengan mengatakan bahwa sang penyanyi tidak sengaja.

"Ya ampuuuun, kasar amat ngasi tissuenya. Mana bekas sambel," komentar netizen. "Ketauan ya antara yg tulus mana yang gak," sahut yang lain. "Untung ga jadi ibu sambung nya aurel kl ga bnran di ksh sambel," timpal lainnya. "Yaelah, itu gak sengaja kali. Mimin sukanya bikin org ribut aja," tukas akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts