Jessica Iskandar Pamer Bareng Vincent Verhaag Dan El Barack, Caption Singgung Pedangdut Disorot
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan unggahan foto sedang seru-seruan bersama Vincent Verhaag dan El Barack di tepi pantai. Menariknya, Jessica menulis soal pedangdut di bagian keterangan fotonya.

WowKeren - Jessica Iskandar membagikan unggahan foto saat seru-seruan naik motor ATV bersama para sahabat di Bali di tepi pantai. Aktris yang akrab disapa Jedar ini tak ketinggalan mengajak putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Terlihat juga Vincent Verhaag, pria yang disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Jedar dalam kesempatan ini.

Dalam unggahannya, Jedar memilih memasang foto bertiga bersama Vincent dan El Barack sebagai foto pertama. Sementara di foto kedua, barulah terlihat para sahabat Jedar. Sedangkan di foto terakhir, ada potret tampan El Barack yang tampil dengan gaya rambut baru.

Menyertai unggahannya, Jedar menyinggung pedangdut. Namun bukan untuk bermaksud apapun, aktris 33 tahun ini hanya melontarkan guyonan receh.

"Penyanyi dangdut adalah salah satu mahluk unik, karena mereka bisa hidup hanya dengan organ tunggal. #lol #bali," tulis Jedar dalam postingan Instagram pada Rabu (9/6).


Postingan Jedar mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen justru ramai menyoroti El Barack yang terlihat tampan dengan gaya rambut baru. Sementara itu ada juga netizen yang menyebut kebersamaan Jedar dan El Barack dengan Vincent sudah seperti keluarga bahagia.

Jessica Iskandar

Instagram

"El ganteng banget kalo rambutnya begitu," tulis akun @eriska***. "El ganteng bet," sambung akun @bela***. "El makin gans aja astaga," sahut akun @_drm***. "El handsome dng rambut gini," imbuh akun @liez***.

"Foto sama caption enggak nyambung tapi aku tertawa," komentar akun @mika***. "Keluarga bahagia," tambah akun @elza***. "Cocok lo semoga langgeng ya," imbuh akun @its***.

Sementara itu sebelumnya, Jedar menyebut Vincent adalah sahabat baiknya. Ia mengaku memang bersahabat dengan siapa saja asalkan punya niat baik.

"Sebagai teman (dengan Vincent Veerhag), kan bersahabat dengan siapa saja," kata Jedar dalam kanal Dapur Bincang Online yang dibagikan pada Rabu (2/6). "Tapi ya namanya sahabat, pilih yang cocok dan baik, yang bisa nyambung, yang seru gitu aja, kalau buat aku sih, namanya berteman, selama niatnya baik, kenapa nggak gitu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts