Demian Aditya Bikin Syok Mau Kencan Dengan Kuntilanak, Sebut Bukan Sosok Hantu Paling Seram
Instagram/_demianaditya_
Selebriti

Demian Aditya menjawab sederet pertanyaan soal hantu saat ngobrol bareng Boy William dalam vlog. Menurut Demian, ada hantu yang lebih seram ketimbang kuntilanak.

WowKeren - Demian Aditya dikenal sebagai seorang pesulap yang seringkali menampilkan aksi-aksi ekstrem mengerikan. Saat berbincang dengan Boy William, Demian membeberkan tantangan terbesar yang dihadapinya ketika tampil di depan banyak orang.

"Apa tantangan terbesar lo sebagai magician ketika tampil di depan banyak orang?" tanya Boy William dalam vlog yang tayang pada Selasa (8/6). "Mainly duit, karena alat gue mahal semua, bro!" ujar Demian lalu tertawa. "Oiya bener," timpal Boy.

Boy kemudian mempertanyakan hal nyeleneh pada Demian. Ia bertanya sosok hantu yang mungkin akan diajak Demian berkencan. Tak disangka, jawaban suami Sara Wijayanto ini membuat Boy menjadi syok.

"Kalau ada satu setan yang bisa lo kencani, setan apa?" tanya Boy. "Mendingan kuntilanak, bro!" jawab Demian tampak meringis. "Oh My God, why?" tanya Boy seakan tak percaya. "Iyalah, daripada pocong," balas Demian yang membuat Boy malah terbahak.

Demian juga diminta mengurutkan sosok hantu terseram yang pernah ditemuinya. Lagi-lagi, Demian memberi jawaban mengejutkan.

"Kuntilanak, genderuwo, pocong, ranking in order, hantu yang paling serem wujud aslinya sampai yang paling biasa yang lo pernah ketemu," pinta Boy William.


Demian ternyata menyebut pocong sebagai sosok hantu paling seram. Ia menceritakan momen bertemu pocong yang sampai membuatnya merinding.

"Paling serem pocong, kuntilanak itu paling bawah," jelas Demian. "Hah?" Boy tampak kaget. "Karena gini, kuntilanak if you see it blurly, ngeliatnya kayak its japanese or chinese, yang putih rambut panjang."

"Tapi misalnya kalau pocong, kalau udah ngeliat, kadang-kadang ada yang keluar dari kain kafannya yang tangannya keluar, udah...(seram)," lanjut Demian.

Demian memberi jawaban menyentuh ketika disinggung soal kebahagiaan. Ia menyebut kebahagiaan terbesarnya adalah saat bisa berkumpul dengan istri dan keluarga.

"Buat gue happiness, gue sama bini gue, gue bisa liat sekeluarga, sekeliling gue bahagia, my happiness," jelas Demian. "It's not about the money, gue memang bisa beli yang macem-macem, tapi ketika mereka nggak ada, mereka sakit, percuma duit semua."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru