Suka Film Horor, Elijah Wood Ingin me-Reboot 'A Nightmare on Elm Street' dan 'Children of the Corn'
Film

Elijah Wood sendiri lebih menyukai film-film horor yang tidak jelas, dan dia benar-benar berharap orang lain menyukai film-film itu sama seperti dirinya.

WowKeren - Elijah Wood adalah aktor yang familiar dengan trilogi "The Lord of The Rings". Namun siapa sangka di balik sosoknya sebagai Frodo Baggins di trilogi tersebut, aktor ini rupanya sangat menyukai genre horor.

Wood telah memproduksi dan membintangi banyak film gelap dan menakutkan dengan SpectreVision. Saat ini ia sedang menunggu film barunya "No Man of God" untuk tayang perdana di Tribeca Film Festival Jumat ini. Baru-baru ini, ia berbicara tentang keinginan lamanya untuk membawa Freddy Krueger kembali ke layar lebar dalam reboot lain dari waralaba, atau bahkan mungkin reboot dari "Children of The Corn" Stephen King.

"Kami, secara pribadi, telah berbicara banyak secara internal mengenai 'A Nightmare on Elm Street' dan betapa luar biasanya bermain di alam semesta itu lagi dan melihat alam semesta itu, untuk melihat Freddy (Krueger) dan konsepnya dieksplorasi lagi. Itu sesuatu yang membuat kami terpesona."


Terkait "Children of The Corn" menurutnya akan lebih baik jika film tersebut benar-benar dibuat dengan berfokus pada novelnya, alih-alih membuat ulang film. Akan jauh lebih mengasyikkan jika mengangkat cerita pendek dan menyempurnakannya dengan cara tertentu.

"Tapi satu lagi yang saya rasa seru, saya tahu sudah ada remake namun kami masih sangat menyukai 'Children of the Corn'. Saya rasa itu akan menarik untuk mengambilnya dari novel, bukan membuat ulang film, tetapi benar-benar mengambil cerita pendek dan menyempurnakannya dengan cara yang menarik."

Wood sendiri lebih menyukai film-film horor yang tidak jelas, dan dia benar-benar berharap orang lain menyukai film-film itu sama seperti dia. Salah satu film favoritnya adalah "Truth or Dare?: A Critical Madness" yang disutradarai Tim Ritter. "Film itu sangat berkesan bagi saya. Saya benar-benar menyukainya," kata Wood.

Dia mengaku bahkan telah memperkenalkan film itu ke banyak orang hingga memiliki penggemar. "Ketika saya memikirkan tentang film-film yang kurang terkenal ini, film itu selalu benar-benar menonjol sebagai permata kecil yang istimewa," imbuhnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru