Dimas Ahmad Jawab Kabar Pacaran Dengan Seleb TikTok, Sempat Singgung Soal Nikah
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Dimas Ahmad dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan seleb TikTok bernama Chika. Bahkan pria kembaran Raffi Ahmad ini tak membantah kedekatannya dengan Chika.

WowKeren - Dimas Ahmad dikabarkan sedang dekat dengan seleb TikTok bernama Chika. Bahkan keduanya dikabarkan punya hubungan spesial. Hal tersebut berawal karena keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

Rumor tersebut nyatanya tak dibantah oleh pria kembaran Raffi Ahmad ini. Bahkan Dimas membenarkan kedekatannya dengan Chika. Hanya saja Dimas menegaskan tidak pacaran.

"Kita emang sering bareng-bareng, aku juga sering main sama Chika, jadi ya aku nggak masalah sih (ada gosip pacaran), itu kan penilaian mereka," kata Dimas Ahmad saat ditemui di Kawasan Mampang, Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (9/6) seperti dilansir dari DetikHOT.

Chika yang berada di kesempatan yang sama turut setuju dengan pernyataan Dimas. Ia juga mengatakan kedekatannya dengan Dimas bukan suatu masalah. Meski begitu, Chika menepis gosip pacaran dengan Dimas.

"Kita teman dekat, teman kerja suka saling memberikan masukan," ujar Chika. "Ya partner kerja aja."


Walau begitu, Dimas dan Chika mengaku punya kriteria pasangan yang bisa mereka temukan di diri satu sama lain. Dimas mengaku menyukai kepribadian Chika, begitupun sebaliknya.

"Ya (Dimas termasuk tipe laki-laki idaman) ada (beberapa hal) lah," jelas Chika. "Aku suka karena Dimas orangnya baik, sopan. Perempuan maunya gitu kan ya, cowok yang baik, sopan."

Sejauh ini Dimas dan Chika memang tidak pacaran. Keduanya juga belum punya rencana untuk menjalin hubungan serius. Dimas sendiri punya keinginan untuk menikah di usia 30 tahun.

"Kalau aku nggak ada target di umur berapa pacaran, umur berapa harus nikah, ya sedapatnya aja. Maksudnya semaunya aku, kalau sekarang masih belum mau," ungkap Dimas. "Kenapa enggak (nikah muda), sebenarnya udah ada target 30 tahun, tapi kalau dapatnya lebih cepat ya nggak apa-apa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru