Tika T2 Ngaku Sudah Pesan BTS Meal Sehari Sebelum Dirilis, Kok Bisa?
Instagram/tika_ramlan
Selebriti
Efek BTS Meal

Tika T2 berhasil mendapatkan paket makanan BTS Meal yang sedang ramai-ramainya diburu oleh para ARMY. Berbeda dari yang lain, Tika mengaku tak perlu mengantre karena sudah memesan sehari sebelum dirilis di Indonesia.

WowKeren - Sejak Rabu (9/6) kemarin, gerai makanan siap saji McDonald's resmi merilis menu baru yakni BTS Meal. Hal ini tentu membuat penggemar dari (BTS) Bangtan Boys sangat antusias untuk mendapatkannya.

Bukan hanya dari kalangan orang biasa, sederet selebriti Tanah Air juga ikut terkena demam BTS Meal. Salah satunya adalah penyanyi Tika T2. Perempuan berhijab itu sempat membagikan potretnya saat menikmati BTS Meal bersama temannya di Instagram.

"Piknik BTS Estetika dengan sahabat," tulis pemilik nama asli Tika Ramlan ini.

Tika Ramlan mengaku salut dengan para fans BTS, Army yang sukses bikin heboh Indonesia gara-gara paket makanan tersebut. Kendati ia tak memungkiri jika peran BTS memang begitu luar biasa.

"ARMY !!! Mana suaranya yang hari ini udah bikin heboh Mcd seluruh Indonesia. Kalian luar biasaaaa," katanya lagi.


Beberapa netizen langsung merespon foto tersebut. Salah satunya Chika Jessica yang mengaku belum mendapatkan paket tersebut. "Ooo ini. Aku belum mau beli," ujar Chika Jessica di kolom komentar.

Instagram Story

Selain itu, ada juga yang penasaran berapa lama Tika Ramlan harus mengantre untuk mendapatkan paket makanan tersebut. "Antri berapa jam mama Tik? Di sini ada yang antri sampai tiga jam," tanya akun @jayani.ps.

Menariknya, Tika mengaku sudah memesan paket BTS Meal itu sehari sebelum dirilis di Indonesia. Jadi, ia tidak perlu mengantre panjang seperti kebanyakan orang. Namun ternyata ada alasan dibalik itu semua.

"Order satu hari sebelumnya sayang. Yang PDKT sama mas MCD-nya ada si sayang @gystathalib plus konsepin acara hari ini," terang Tika Ramlan.

Di hari yang sama pula, Tika dan teman-temannya merayakan ulang tahun Army di sebuah taman. Pesta tersebut tampak cukup meriah dengan dekorasi serba BTS dan Army.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts