Lagi! Aa Gym Kembali Layangkan Gugatan Cerai Untuk Teh Ninih
Instagram/aagym
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Aa Gym sebelumnya sempat mencabut gugatan cerai terhadap istrinya, Ninih Muthmainah atau Teh Ninih. Namun kini ia kembali memasukkan gugatan cerainya tersebut ke Pengadilan Agama.

WowKeren - Baru-baru ini KH Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan panggilan Aa Gym mengejutkan publik karena ia kembali melayangkan gugatan cerai untuk istrinya, Ninih Muthmainah atau Teh Ninih. Padahal sebelumnya Aa Gym sempat mencabut gugatan cerainya terhadap Teh Ninih di pengadilan.

Kabar soal Aa Gym kembali melayangkan gugatan cerai terhadap Teh Ninih ini kemudian telah dibenarkan oleh kuasa hukumnya. "Betul (mengajukan gugatan lagi). Kemarin baru masuk," ucap Dedi Setiadi salah satu kuasa hukum Aa Gym saat dikonfirmasi, Jumat (11/6).

Dedi menerangkan bahwa gugatan cerai itu kembali diberikan ke Pengadilan atas pemintaan Aa gym. Termasuk juga dulunya saat pencabutan, Aa Gym sendiri yang memintanya. "Jadi kemarin sebelum puasa sudah ini Aa masih di Turki dicabut kita ikuti. Kemarin, sudah Bismillah saja masuk lagi ya sudah kita masukin," tutur Dedi.


Seperti diketahui, sebelumnya Aa Gym resmi mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Teh Ninih. Gugatannya itu dilayangkan melalui Pengadilan Agama Bandung.

Namun secara mengejutkan pula, Aa Gym mencabut gugatan cerainya terhadap Teh Ninih tanpa diketahui alasan yang pasti mengapa ia mencabut gugatannya tersebut. "Jadi akhirnya dicabut. Betul (tidak jadi gugat cerai)," ujar Dedi Setiadi salah satu kuasa hukum Aa Gym usai menjalani sidang pada Rabu (31/3).

Di sisi lain, belakangan ini nama Aa Gym memang sedang santer menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran sang putra, Muhammad Ghaza Al Ghazali, membongkar sifat asli Aa Gym dan menyebut sang ibu sudah tersiksa selama 15 tahun hidup bersama sang ulama. Menurut Ghaza, Aa Gym hingga kini belum puas menyiksa Teh Ninih.

"Kemarin ada sedikit permainan di pengadilan. Barangkali waktu 15 tahun belum cukup untuk menyiksamu. Mungkin beliau masih perlu waktu untuk puas," kata Ghaza lewat unggahannya di Facebook. "5 Juni 2020, Lusa adalah tepat setahu engkau dicerai. Dan sampai detik ini engkau (Teh Ninih) digantung, dipermainkan. Maaf saya tak bisa diam."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts