7 Hari Ayah Meninggal, Oki Setiana Dewi Hindari Hal Ini Agar Tak Sedih
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Telah sepekan ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis berpulang. Meski demikian, Oki masih menghindari beberapa hal agar tidak sedih saat mengenang ayahanda tercinta.

WowKeren - Ditinggalkan orang tersayang memang cobaan yang berat. Termasuk bagi Oki Setiana Dewi yang belum lama ini harus kehilangan sang ayahanda. Tanpa diantisipasi oleh keluarga, ayah Oki dan Ria Ricis meninggal dunia pada Jumat (4/6).

Melalui akun Instagram pribadinya, Oki membuat postingan setelah tujuh hari ayahnya meninggal dunia. Bintang film "Ketika Cinta Bertasbih" itu mengunggah foto sedang mengunjungi makam yang masih merah dan ditaburi bunga segar.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Oki memanjatkan doa dan mencurahkan isi hatinya sepenggal sang ayahanda. Meski sudah sepekan berlalu, ia masih dilanda kesedihan yang teramat dalam. Ia juga berharap dapat dipertemukan oleh sang ayah di akhirat kelak.

"'Semoga keselamatan tercurah kepada kalian, wahai penghuni kubur, dari (golongan) orang-orang beriman dan orang-orang Islam. Kami insya Allah akan menyusul kalian, saya meminta keselamatan untuk kami dan kalian,'" tulis Oki pada postingan Jumat (11/6).


Tak hanya memanjatkan doa untuk mereka yang sudah meninggal, Oki mengenang momen-momen terakhir melihat jasad ayahnya melalui postingan tersebut. Ia menyebutkan bahwa dirinya terus-terusan menangis pada hari kepergian sang ayah.

"Tak terasa sudah begitu cepat waktu berlalu. Seminggu yang lalu, saya masih melihat jasad Papa sampai akhirnya beliau dimasukkan ke liang lahat. Hari itu saya merasa pusing luar biasa yang kemudian baru saya tau karena terlalu banyak menangis," lanjutnya.

Kemudian Oki bercerita bahwa hingga hari ini ia masih belum sanggup melihat foto sang ayah. Bahkan ia menghindar untuk melihat barang-barang almarhum. Namun ia optimis suatu hari nanti rasa sedihnya akan hilang dan ia akan baik-baik saja.

"Menatap ke depan, menjalankan wasiat demi wasiat dan terus tegak berjalan, mengumpulkam amal hingga pertemuan dengan orang yang dicintai dan denganNya nanti. Jumat,11/6/2021," pungkas Oki.

Postingan Oki tersebut mengundang simpati dari netizen. Sehingga mereka berbondong-bondong mengirim komentar agar Oki tetap sabar adn kuat. Salah satu komentar menguatkan datang dari Terry Putri yang berbunyi, "Dapat merasakan hal yg sama, peluk & doa neng oki, mama & keluarga sholehah 🤲❤️."

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts