Sukses di 'Law School', Go Yoon Jung Dikabarkan Gabung di Drama Jo In Sung dan Han Hyo Joo 'Moving'
Instagram/goyoungjung
TV

Go Yoon Jung yang kini mendapatkan sorotan usai membintangi JTBC 'Law School', dikabarkan akan bergabung dalam drama yang ditawarkan kepada Jo In Sung dan Han Hyo Joo yakni 'Moving'.

WowKeren - Go Yoon Jung diketahui menjadi aktris pendatang baru yang kini mendapatkan sorotan. Tidak mengherankang mengingat Go Yoon Jung membintangi drama populer mulai dari "Sweet Home" hingga "Law School".

Atas popularitas dramanya, kemampuan akting Go Yoon Jung pun tampaknya semakin disorot. Go Yoon Jung disebut mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru JTBC mendatang yakni "Moving" (judul sementara). Drama ini diketahui diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

Agensi Go Yoon Jung pun telah membenarkan laporan mengenai tawaran membintangi "Moving" tersebut. Aktris cantik itu dikabarkan saat ini dalam proses mempertimbangkan untuk membintangi drama tersebut.


Selain Go Yoon Jung, selebriti papan atas Korea Selatan sebelumnya juga mendapatkan tawaran membintangi drama ini. Mereka yakni Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, dan Kim Sung kyun. Keempatnya masih dalam tahap mempertimbangkan bergabung ke "Moving" juga.

"Moving" sendiri adalah drama drama hero fantasy human tentang murid SMA yang menjaga rahasia yang tidak diketahui orang lain dan orang tua mereka. Sutradara "Kingdom" musim 2 yakni Park In Je akan menyutradarainya dan penulis webtoon aslinya Kang Pool akan menulis naskahnya. "Moving" sendiri dikabarkan menyiapkan dana 50 miliar won atau setara dengan lebih dari 639 miliar rupiah.

Go Yoon Jung sendiri tidak hanya mendapatkan tawaran untuk membintangi drama "Moving". Proyek lanjutan Go Yoon Jung setelah "Law School" yakni film "Hunt" yang disutradarai Lee Jung Jae. Kemudian, ada pula drama "Swap Soul" bersama Lee Jae Wook, Park Hye Eun, dan Hwang Minhyun NU'EST, serta film "Seoul Big Plan" bersama Yoo Ah In, Ong Sung Woo, dan Go Kyung Pyo.

Sementara itu, "Moving" sendiri masih tidak dapat dipastikan kapan akan dirilis. Apalagi mengingat para pemeran masih belum terkonfirmasi sehingga proses syuting belum bisa dimulai.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts