Pihak Teh Ninih Beri Respon Begini Saat Tahu Aa Gym Kembali Layangkan Gugatan Cerai
YouTube/TasdiqiyaChannel
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Aa Gym kembali melayangkan gugatan cerai terhadap Teh Ninih ke Pengadilan Agama. Lantas berikut respon dari pihak Teh Ninih terkait gugatan cerai tersebut.

WowKeren - Secara mengejutkan, Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan panggilan Aa Gym kembali melayangkan gugatan cerai untuk istrinya, Ninih Muthmainah atau Teh Ninih. Padahal sebelumnya Aa Gym sempat mencabut gugatan cerainya terhadap Teh Ninih di pengadilan.

Lantas bagaimana respon Teh Ninih terkait gugatan Aa Gym tersebut? "Kalau tanggapan Teh Ninih terkait gugatan, pasti itu sudah hasil ada komunikasi keluarga besar," ujar M Fazar, kuasa hukum Teh Ninih seperti dikutip dari Detikcom, Jumat (11/6).

Fajar lantas menerangkan bahwa kliennya menghendaki adanya perceraian tersebut. Hal ini lantaran sudah setahun lebih lamanya Teh Ninih telah ditalak tiga oleh Aa Gym. Sehingga selama ini ia merasa tidak ada kejelasan akan status perceraiannya secara negara.

"Sangat menghendaki, karena sesuai kaidah agama sudah ditalak tiga harus berdasarkan pengadilan perceraiannya. Karena kan nggak enak secara agama sudah cerai, negara belum," tuturnya.


Meski begitu, Teh Ninih mengaku terkejut karena semula ia mengira dirinyalah yang akan melayangkan gugatan cerai itu. "Yang jelas langkah ini dikehendaki oleh Teh Ninih bahwa bulan puasa inginnya fokus ibadah. Beres bulan puasa, lebaran baru lah kalau mau ada yang dikomunikasikan lagi. Cuma hasilnya di luar dugaan, ya berdasarkan kesepakatan. Kemarin Aa Gym yang cabut gugatan sekarang Aa Gym yang menggugat kembali," Terang Fajar.

Namun ternyata Aa Gym lah yang justru kembali melayangkan gugatan cerai tersebut. "Bicara dugaan kemarin dicabut ya mungkin gantian Teh Ninih yang menggugat. Cuma ternyata ada komunikasi di keluarga akhirnya Aa yang mengajukan gugatan," pungkas Fajar.

Seperti diketahui, sebelumnya Aa Gym resmi mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Teh Ninih. Gugatannya itu dilayangkan melalui Pengadilan Agama Bandung.

Namun secara mengejutkan pula, Aa Gym mencabut gugatan cerainya terhadap Teh Ninih tanpa diketahui alasan yang pasti mengapa ia mencabut gugatannya tersebut. "Jadi akhirnya dicabut. Betul (tidak jadi gugat cerai)," ujar Dedi Setiadi salah satu kuasa hukum Aa Gym usai menjalani sidang pada Rabu (31/3).

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts