Biasa Setuju, Lee Jeong Hoon Kini Tolak Tegas Saat Istri Ingin 'Permak' Bagian Tubuh Ini
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon memberikan ultimatum kepada sang istri, MoA Aiem agar tak mengubah bagian tubuhnya yang satu ini. Mengaku suka dengan yang asli, Lee bahkan mengabaikan rayuan maut istrinya yang terus merengek.

WowKeren - Lee Jeong Hoon sempat dikabarkan bangkrut usai membiayai istri dan ibu mertuanya operasi plastik di Korea Selatan. Mendengar kabar itu, Lee dengan tegas membantahnya.

Ayah empat anak itu mengaku tak bangkrut meski harus merogoh kocek hingga miliaran rupiah, tepatnya Rp1,5 M. Namun siapa sangka jika Lee sebenarnya tidak sepenuhnya mengizinkan sang istri untuk melakukan operasi plastik.

"Sebenarnya nggak setuju, apapun yang diubah-ubah nggak suka. Aku suka yang asli," kata Lee saat ditemui di Jakarta, Kamis (10/6).

Hingga akhirnya Lee sadar jika MoA melakukan hal tersebut semata-mata juga untuk kesenangannya. Agar Lee tak melirik ke wanita lain karena istrinya sendiri sudah memberikan segalanya.


Lee lantas mengungkapkan alasannya mengizinkan sang istri mempermak beberapa bagian tubuhnya. Bukan tanpa alasan, melainkan MoA Aiem ingin mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula.

"Tapi selama nggak ngubah dia totally, dalam arti hidung dia kecelakaan kita rapihin, dia udah nyusuin empat anak, terus perut ototnya sudah melar," sambung Lee.

Namun tampaknya, MoA jadi ketagihan melakukan operasi plastik. Lee mengatakan bahwa istrinya itu belum lama ini merayunya agar diizinkan untuk mengubah bagian tubuh belakangnya alias pantat agar lebih seksi.

Sebagai seorang suami, Lee dengan tegas menolak permintaan istrinya itu. Ia mengaku tak ingin istrinya sengaja mengubah bentuk tubuhnya hanya demi penampilan semata. Karena menurut Lee, istrinya yang sekarang sudah sangat cantik dan ia menerima apa adanya.

"Nah ini saya nggak setuju, karena mengubah. Saya aja puas sama kamu ngapain kamu ubah-ubah, dia lagi rayu-rayu bagian belakang tapi saya nggak kasih juga," tegas Lee mengungkapkan.

"Saya nggak kasih juga, lagian Covid juga. Kalau bagian kulit saya nggak masalah karena itu kan cuman bagian (dari) treatment," tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts