Member MONSTA X Beberkan Kolaborasi Impian Versi Mereka, Sebut Rihanna Hingga Post Malone
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Anggota MONSTA X baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dengan Majalah Seventeen. Dalam kesempatan itu, mereka menjawab 17 pertanyaan termasuk soal kolaborasi idaman.

WowKeren - Anggota MONSTA X yang berbakat baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara yang menyenangkan dengan Majalah Seventeen. Dalam kesempatan itu, mereka menjawab 17 pertanyaan termasuk soal kolaborasi idaman yang mereka inginkan.

Satu pertanyaan diajukan berbunyi “Siapa collab impianmu?”. Seperto yang diketahui, sepanjang karir mereka, MONSTA X telah berkolaborasi dengan beberapa artis luar biasa seperti Steve Aoki, French Montana, Whee In MAMAMOO, dan banyak lagi.

Untuk menambah daftar panjang kolaborasi ikonik mereka, para anggota menyebutkan berbagai artis lain yang ingin mereka ajak berkolaborasi. Pertama, Kihyun menunjukkan cintanya kepada sesama anggota dan mengaku ingin berkolaborasi dengan Joohoney.

Tersanjung, Joohoney mengungkapkan dia ingin berkolaborasi dengan Kihyun juga. Pindah ke artis di luar grup mereka, Hyungwon menyeringai dan menjawab dia ingin bekerja dengan Rihanna.


Minhyuk juga menyebut artis berbakat. Untuk kolaborasi impiannya, Minhyuk menjawab, “Akhir-akhir ini, Jeremy Zucker”. Terakhir, I.M menyatakan dia ingin berkolaborasi dengan Post Malone yang berbakat.

Mudah-mudahan, para anggota MONSTA X akan bekerja dengan semua artis yang mereka sebutkan. Saat ini, penggemar sedang dimanjakan dengan kegiatan promosi grup untuk lagu comeback "Gambler"

“Gambler" adalah lagu utama dari mini album kesembilan “One of a Kind”. Tracklist untuk album ini memperlihakan 6 lagu yang mana Joohoney, I.M dan Hyungwon menciptakan hampir semua lagunya.

"Gambler" dikerjakan Joohoney bersama Ye-yo! (Yeyosound), Laser dan Jooyoung. I.M juga berpartisipasi dalam lirik lagunya. Yeyosound sebelumnya menciptakan lagu-lagu MONSTA X seperti "Stand Up" dan "Stand Together".

Sejak debut, MONSTA X telah dikenal dengan gaya agresif mereka, menggabungkan elemen EDM, hip hop dan pop. Gaya agresif dengan "trek yang berpusat di sekitar keras, gemerincing, instrumental elektronik, bait rap yang ganas dan vokal yang mencolok" telah berpengaruh di seluruh generasi keempat K-pop.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts