Keributan Denise Chariesta dan Dewi Persik Memanas, Aldi Taher Sebut Miris Hingga Bela Pihak Ini
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Diketahui sempat ogah ikut campur, Aldi Taher kini nimbrung di tengah perseteruan Denise Chariiesta dengan Dewi Persik yang semakin memanas. Bela siapa?

WowKeren - Penyanyi dangdut Dewi Persik diketahui tengah berseteru dengan selebgram Denise Chariesta. Keduanya saling melemparkan sindiran dan cibiran kepada satu sama lain melalui akun Instagram masing-masing. Keributan mereka pun sepertinya semakin memanas baru-baru.

Bahkan terbaru Denise sampai membuat unggahan video yang ia tujukan kepada pihak stasiun televisi. Denise rupanya mengimbau stasiun televisi agar tak lagi memakai atau mengundang Dewi Persik.

Denis berdalih jika penyanyi yang akrab disapa Depe ini telah mengeluarkan kata-kata kasar kepadanya. Ia menyebut jika hal itu berdampak buruk dan ditiru oleh masyarakat lain. Denise bahkan berseru jika ia memiliki bukti-bukti yang sudah disimpannya.

Untuk seluruh tv yang saya hormati .. saya himbaukan jangan pakai dia lagi,” ujar Denise dalam keterangan unggahan video Instagramnya. “Mulutnya terlalu kotor untuk jadi sajian masyarakat . Dan sangat banyak bocil yangi ikut2an cara bicara dia di kolom komentar saya .Akan saya UP semua di youtube saya semua pembicaraan dia saat live di instagram malam ini untuk 1 hari saja . Karena itu terlalu kotor untuk di tayangkan,” paparnya menandai akun Instagram sejumlah stasiun televisi di Indonesia.


Nampak unggahan Denise mendapatkan respons beragam dari netizen, termasuk Aldi Taher. Meski sebelumnya mengaku enggan ikut campur, namun kali ini Aldi Taher “nimbrung” untuk pasang badan dan membela Dewi Persik.

Aldi Taher terlihat menuliskan pesan menohok kepada Denise Chariesta. Sebagai mantan suami, Aldi Taher mengaku mengenal jelas sosok Dewi Persik yang menurutnya tak akan memulai sebuah keributan jika tak disenggol lebih dulu. Ia bahkan meminta Denise lah yang seharunya tak lagi muncul ke publik.

Cuma mau bilang mbak @denisechariesta salam dari pejuang kanker seperti saya yg ALHAMDULILLAH masih bernafas...miris saya liat kamu,” cetus Aldi Taher. “Ga akan ada asap kalo ga ada api...SAYA MANTAN SUAMINYA tau banget beliau bunda @dewiperssikreal GA AKAN bereaksi kalo tidak di GANGGU..dan beliau berhati MULIA...anda jangan berusaha giring opini(kata nya cuek kok BAPER)...anak uya kuya aja anda bully..COME ONE CERDAS DIKIT MBAK...JUSTRU MENURUT SAYA ANDA YG HARUS NYA KEMBALI KE PLANET MARS MBAK.

Aldi Taher kemudian membagikan tangkapan layar dari komentarnya tersebut melalui unggahan di laman Instagram pribadinya. Berbeda dari biasa, mayoritas warganet kali ini rupanya ramai memberikan dukungan kepadanya. Banyak yang sependapat hingga setuju dengan komentar Aldi Taher yang nimbrung di tengah perseteruan Dewi Persik dan Denise Chariesta ini.

Klo ini gue dukung lo aldi,” ujar akun @fthur******. “Baru kali ini saya setuju sama anda bung,” sahut akun @zaenal******. “Setuju banget sama mas aldi taher,” sambung akun @celvin******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts