Titi Kamal Pajang Foto Christian Sugiono dengan Gaya Rambut Gondrong, Disebut Mirip Jefri Nichol
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Christian Sugiono rupanya pernah memiliki gaya rambut gondrong, bukti foto lawasnya sebelum menikah itu dibongkar Titi Kamal justru disebut mirip Jefri Nichol.

WowKeren - Bernostalgia dengan foto-foto lawas memang menjadi sebuah aktivitas yang cukup menghibur bagi siapa saja. Terlebih jika ada sejarah atau cerita menarik di balik foto jadul seseorang. Namun ada juga yang mendapati foto lama mereka lucu karena perubahan penampilan dengan sekarang.

sepertinya hal itu lah yang dirasakan oleh Titi Kamal saat menemukan lagi sebuah foto lawas sang suami, Christian Sugiono. Tak ingin gemas sendiri, Titi Kamal lantas membagikan dan memajang potret tersebut melalui akun Instagram terverifikasinya.

Titi Kamal bahkan mengunggah langsung dua potret jadul aktor yang akrab disapa Tian ini. Terlihat Christian Sugiono di masa muda sebelum menikah pernah menggunakan gaya rambut gondrong sebahu.

Di foto pertama Christian Sugiono nampak mengenakan kaus putih seraya memegang gitar. Sementara di potret selanjutnya, ia memakai baju berwarna biru gelap dan tersenyum menunjukkan gigi kelincinya ke arah kamera. Menaiknya foto kedua ini rupanya diambil di tahun 1998.


Titi Kamal kemudian meminta pendapar netizen usai membagikan foto sang suami ini. Ia menanyakan tanggapan warganet terkait kemiripan wajah Tian dengan seseorang. “Mirip siapa,” celetuk Titi Kamal menambahkan dua emotikon dimana salah satunya adalah tertawa ngakak.

Sementara itu netizen hingga rekan artis lain tak kalah heboh dibuatnya. Mereka pun beramai-ramai berkomentar. Mayoritas menyoroti paras tampan Christian Sugiono yang memang sudah dimilikinya sejak dulu. Sementara itu sebagian lagi menyebutnya mirip sang putra hingga aktor muda Jefri Nichol.

Mirip jeffry nichol di foto pertama ya,” kata Cathy Sharon. “@cathysharon kok aku setuju ya,” sahut akun @riank******. “@cathysharon betul banget aunty,” timpal akun @nichollepom*****. “@cathysharon bener jg,” sedang balas Titi Kamal.

Mirip Jefry nichol wkwkw,” sambung akun @otna******. “Iya kok kak @csugiono kayak kak @jefrinichol,” lanjut akun @indri******. “Ihhh kok @jefrinichol ada disini,” sedang canda @marsha******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru