Raphael Putra Sandra Dewi Wisuda, Wajah Merah Harvey dan Mikhael Justru Curi Perhatian
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi dan keluarga memberikan dukungan buat sang putra, Raphael Moeis, yang baru saja diwisuda. Tak disangka kehadiran Harvey dan adik Raphael, Mikhael, justru lebih mencuri perhatian fans.

WowKeren - Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, dikenal sangat kompak. Meski sama-sama sibuk dengan pekerjaan, Sandra dan Harvey tetap meluangkan waktu untuk urusan anak.

Lewat Instagram, terkuak kalau Sandra dan Harvey menghadiri momen wisuda putra pertama mereka, Raphael Moeis. Sandra sangat bangga dan mengucap selamat buat sang putra.

Sandra juga membeberkan pengalaman foto disaat cuaca terik. Meski harus berpanas-panasan, Sandra tetap bahagia.

"Happy graduation @raphaelmoeis (Semua foto mata kesilauan, baju keringetan, muka merah, rambut lepek krn super panas di outdoor siang siang) tp semua happy," kata Sandra. Postingan Sandra ini sempat mendapat dukungan dari rekan artis.


"Congrats ganteng 😍😍😍," tulis Chika Jessica. "Congrats sayang," ujar Titi Kamal.

Disisi lain, kehadiran Harvey dan Mikhael di foto tersebut juga tak kalah sukses mencuri perhatian. Netter sempat membahas ketampanan Harvey yang pamer wajah memerah karena kepanasan. Sementara Mikhael mengundang rasa gemas lantaran ekspresinya yang manyun.

"Mikhacu keliatnnya lg ngambek nih..tp tetap ganteng," ujar netter. "Ya Ampun Papa Harvey dan MIkhael, aku gemas," terang netter. "Salfok ma papanya, masih tetap kece biarpun keringetan," kata netter. "Mikhael pipinya kayak strowberry," ujar netter.

Sebelumnya, Sandra sangat berhati-hati soal aktivitas anak selama masa pandemi. Sandra membocorkan kalau ia melarang anak untuk sekolah lantaran takut terkena virus COVID-19.

"Khawatir lah, sampai enggak aku sekolahin," kata Sandra. "Enggak tahunya ada yang kena flu burung lah, flu Singapura, kita kan sebagai orang tua takut ya, karena sebagai ibu tiap hari deg-degan, kayak jaga 'gawang'."

Sebagai seorang ibu, Sandra memang cukup displin menerapka pola hidup sehat. "Pokoknya anak harus sehat, sempurna, kalau ada apa-apa, kepala sakit ke dokter. Sebagai ibu kita pasti khawatir, kita mau yang terbaik buat anak ya," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts