Pra-debut
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member T-ARA, Jiyeon yang berulang tahun pada 7 Juni lalu. Member tersebut berusia 28 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - Jiyeon lahir dari keluarga Korea. Dia sempat bersekolah di Hyehwa Girls' High School dan lulus dari Lila Art High School pada tahun 2012. Dia tidak kuliah untuk fokus pada karirnya. Dia dan Hahm Eunjung adalah dua anggota T-ARA yang dilatih akting. Sebaliknya, keduanya beralih ke bernyanyi meskipun niat asli mereka sebagai aktris.

Jiyeon telah menyatakan minatnya dalam pemodelan. Pada tahun 2008, ketika dia berusia 15 tahun, dia ditampilkan dalam beberapa pemotretan dan iklan untuk perusahaan pakaian Smart dengan boy band Korea SHINee. Dia berkolaborasi dengan Davichi dan SeeYa pada single digital "Women's Generation", yang dirilis pada Mei 2009, menjadikannya anggota pertama T-ARA yang tampil di depan umum.

Dia muncul di video musik SG Wannabe "I Love You" dan "Crybaby" dari album 2009, Gift from SG Wannabe. Sejak awal, media Korea menjulukinya sebagai "Kim Tae Hee Kecil" karena kemiripannya dengan aktris it. Jiyeon kemudian mengikuti audisi di Mnet Casting System dan bergabung dengan perusahaan pada tahun 2008. Dia kemudian memulai debutnya dengan T-ARA pada tanggal 29 Juli 2009.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait