Aktivitas Solo
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member T-ARA, Jiyeon yang berulang tahun pada 7 Juni lalu. Member tersebut berusia 28 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - Pada tahun 2007, Jiyeon membintangi “Lobbyist” dan tahun berikutnya ia membintangi “Ae-ja and Min-ja”. Pada tahun 2010, Jiyeon membintangi “Master of Study”, sebuah adaptasi layar Korea dari manga Jepang Dragon Zakura. Pada tahun yang sama, ia memainkan peran utama dalam film horor “Death Bell 2: Bloody Camp” dan membintangi drama remaja “Jungle Fish 2”.

Pada Oktober 2010, Park menjadi pembawa acara MBC “Show! Music Core”, bersama Suzy, Choi Minho dan Onew. Pada tahun 2012, ia berperan dalam drama remaja “Dream High 2”, dibintangi oleh Kang So Ra, JB dan Jinyoung GOT7, Jinwoon 2AM, Hyorin SISTAR, dan Park Seo Joon.

Jiyeon membuat debut solonya pada Mei 2014dengan merilis lagu utama "Never Ever" (juga dikenal sebagai "1 Minute 1 Second"). Video musik lagu ini peringkat nomor satu di situs video musik terbesar China YinYueTai selama dua minggu berturut-turut.

Pada Februari 2017, diumumkan bahwa Jiyeon akan membuat comeback solonya setelah tiga tahun dengan album baru. Namun, persiapan album kemudian dibatalkan. Pada 26 Desember 2019, Jiyeon merilis EP keduanya Senpass, gabungan dari "Sense" dan "Compass". EP ini terdiri dari lima lagu termasuk lagu utama "Take A Hike".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait