Kontroversi
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member T-ARA, Jiyeon yang berulang tahun pada 7 Juni lalu. Member tersebut berusia 28 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - Pada tahun 2012, T-ara mengalami penurunan popularitas karena grup tersebut menghadapi tuduhan perselisihan internal. Hal ini mengakibatkan kepergian langsung Hwayoung dengan Areum setelah setahun setelahnya.

Salah satu member T-ARA, Hwayoung dan saudara perempuannya, Hyoyoung, men-tweet tentang "orang jahat", yang memberi kesan kepada netizen Korea bahwa ada konflik di dalam grup. Netizen me-retweet pesan tersebut dan berspekulasi bahwa Hwayoung sedang dibully.

Ketika kontroversi intimidasi keluar dari tangan, Core Contents Media tiba-tiba mengumumkan kepergian langsung Hwayoung pada 30 Juli, setelah bersama grup selama satu tahun delapan bulan. CEO CCM, Kim Kwang Soo, mengklaim bahwa kontrak Hwayoung dihentikan karena anggota staf merasa perilakunya menyakiti kerja tim, dan kontroversi intimidasi bukanlah alasan kepergiannya.

Kontroversi tersebut menyebabkan grup tersebut untuk sementara menangguhkan aktivitasnya, sementara para anggota melanjutkan aktivitas individu mereka. Baik Hwayoung dan anggota T-ara lainnya mengatakan bahwa fakta tentang masalah bullying mereka dibuat-buat oleh netizen, tetapi di sisi lain menegaskan bahwa sebenarnya ada konflik antara Hwayoung dan anggota lainnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait