Puncak Karir
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member T-ARA, Jiyeon yang berulang tahun pada 7 Juni lalu. Member tersebut berusia 28 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - T-ARA mendapatkan pengakuan nasional setelah merilis "Roly-Poly" pada tahun 2011, yang kemudian menjadi single terlaris di tangga lagu Gaon tahun tersebut. Pada puncak popularitas K-pop di Jepang, T-ARA menandatangani kontrak dengan agensi manajemen J-Rock seharga 4.7 juta Dollar AS yang juga dilaporkan angka tertinggi dari girl grup Korea mana pun yang berkembang ke wilayah tersebut pada saat itu.

Debut single Jepang dan album studio mereka mencapai nomor satu di tangga lagu mingguan Oricon dan kemudian disertifikasi Emas. Rilisan Korea T-ARA pada akhir 2011 “Black Eyes” menelurkan tiga nomor berturut-turut: "Cry Cry", "We Were in Love" dan "Lovey-Dovey".

“Roly Poly” juga menjadi sebuah terobosan sukses, menjadi single terlaris dan terlaris tahun 2011 di Korea Selatan dengan lebih dari empat juta unit digital terjual. Lagu ini dianugerahi Best Music Video di 3rd Melon Music Awards dan Singer of the Year (Juli) di 1st Gaon Chart Awards. Ini juga dinominasikan Best Dance Performance oleh Female Group and Song of the Year di Penghargaan Musik Asia Mnet ke-13.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait