Pengacara Sebut Teh Nini Siap Hadiri Sidang Cerai, Singgung Sikap Aa Gym yang Sempat Cabut Gugatan
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Pihak Teh Nini mengungkapkan kesiapan mereka menghadapi sidang cerai dengan Aa Gym. Teh Nini pun tampaknya memutuskan akan hadir dalam sidang cerai mereka nanti.

WowKeren - Aa Gym diketahui kembali malayangkan gugatan cerai pada Teh Nini. Hal ini dilakukan Aa Gym usai rama beredar kabar seputar perlakuan buruknya pada sang istri. Teh Nini sendiri tampaknya sudah siap dengan sikap dan keputusan yang diambil Aa Gym.

"Berdasarkan peraturan hukum, mediasi itu harus hadir kalau tidak diwakili kami. Tapi kami tidak mendapat kuasa istimewa untuk menghadiri mediasi. Dan biasanya hakim memanggil sidang pertama principal harus hadir. Aa (Gym) sama Teteh harus hadir," ujar M Fazar selaku kuasa hukum Teh Ninih.

Teh Ninih sendiri tampaknya bakal menghadiri sidang perdana perceraian keduanya dengan KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym tersebut. Teh Ninih bahkan sudah siap dan bersedia hadir dalam persidangan sejak gugatan Aa Gym yang dilayangkan di bulan Maret lalu. Hal itu juga ikut disinggung oleh M Fazar.

"Siap. Dari kemarin pun siap sudah beberapa kali ke kantor cuma gimana kata saya belum karena ternyata gugatan dicabut," ungkap M Fazar dilansir Hot.detik.com.


Sementara itu, dari pihak Aa Gym, belum diketahui apakah sang ulama kondang itu akan menghadiri sidang cerai perdana mereka atau tidak. Hal itu mengingat saat gugatannya di bulan Maret lalu, Aa Gym absen dari sidang karena berada di Turki.

Sebelumnya, Aa Gym sendiri sempat membuat heboh soal soal kabar telah mentalak tiga Teh Ninih yang dibongkar sang putra, Muhammad Ghaza lewat akun Facebook. Usai pemberitaan tersebut menjadi ramai, Aa Gym akhirnya mengajukan gugatan cerainya pada Teh Ninih pada Maret lalu. Namun, secara mengejutkan, gugatan tersebut dicabut Aa Gym

Menurut sang pengacara, gugatan cerai tersebut berdasarkan keinginan dari Aa Gym sendiri yang menghubungi langsung tim kuasa hukumnya. Hingga saat ini, pihak Teh Nini pun selalu siap mengikuti sikap Aa Gym soal perceraian.

"Jadi kemarin sebelum puasa sudah ini Aa masih di Turki dicabut kita ikuti. Kemarin, sudah Bismillah saja masuk lagi ya sudah kita masukin," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts