Rizki DA Rilis Single Baru Usai Lesty Kejora Resmi Dilamar Rizky Billar, Lirik Lagu Jadi Sorotan
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Lesty Kejora resmi dilamar Rizky Billar pada Minggu (13/6), Rizki DA ternyata merilis single barunya bersama sang kembaran Ridho di hari yang sama bertajuk 'Kurelakan Dirimu Pergi'.

WowKeren - Sampai saat ini, rumah tangga pedangdut Rizki Syafaruddin ramai menjadi perbincangan. Apalagi setelah Rizki secara terang-terangan mengaku sudah menjatuhkan talak kepada sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Namun di balik persoalan rumah tangganya itu, Rizki rupanya tetap berkarya. Terbukti baru-baru ini, ia merilis single barunya bersama sang kembaran, Ridho Syafaruddin.

Duo jebolan ajang "D'Academy" ini rupanya merilis single baru berjudul "Kurelakan Dirimu Pergi". Single tersebut ternyata merupakan ciptaan dari Rizki dan Ridho sendiri.

Namun di unggahannya, Rizki tak menunjukkan cuplikan video dari single barunya. Ia rupanya lebih memilih menuliskan penggalan lirik dari "Kurelakan Dirimu Pergi".

"Saat ku masih dengan dirimu masihku ingat rasa itu. Orang tua mu yang melarang dan tak mungkin itu semua kan terulang," tulisnya. "Saat aku sudah dapat penggantimu, engkau datang dan memintaku kembali. Kuterima semua keputusan ini kan ku coba untuk melupakan kamu."


Namun bukannya menyambut hangat mendapati Rizki dan Ridho baru saja merilis single baru, netter justru ramai menanggapi sinis. Bahkan banyak netter menyindir habis-habisan Rizki karena single barunya tersebut.

Rupanya hal itu lantaran lirik lagu dari "Kurelakan Dirimu Pergi" yang dinilai berkaitan dengan mantan kekasih Rizki, Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Apalagi saat Rizki menyinggung soal restu di penggalan lirik lagunya. Seperti diketahui, santer mencuat kabar jika hubungan Rizki dan Lesty dulunya sempat tak mendapatkan restu dari orangtua Lesty.

"Udah nikah kan ya? Tapi kok liriknya mengarah ke belum moveon," komentar akun @ai*****ni. "'Saat aku sudah dapat penggantimu engkau datang dan memintaku untuk kembali' whaattt," sambung akun @re*****ni.

"Astaga liriknya pas bgt," timpal akun @in*****yn. "Kayaknya lagu balasan ku lepas dengan ikhlas ini," imbuh netter dengan akun @pr******es.

Netter pun ramai menyindir Rizki sengaja merilis single baru bertepatan dengan momen bahagia Lesty. Seperti diketahui, Lesty menggelar acara lamaran dengan Rizky Billar pada hari Minggu (13/6) kemarin. Kini, Lesty dan Rizky Billar telah resmi bertunangan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts