Berita Anji Tertangkap Narkoba Tersebar Sampai ke Malaysia, Ian Kasela: Innalillahi
Instagram/iankaselaradja
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Ian Kasela mengaku diberitahu kakak dan temannya di Malaysia terkait penangkapan Anji. Ia mengaku sedih dan prihatin sekaligus juga khawatir jika imej musisi jadi semakin buruk karena kerap dikaitkan dengan narkoba.

WowKeren - Penangkapan Anji karena kasus narkoba cukup mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya, Anji diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat di studionya di Cibubur pada 11 Juni.

Ia diamankan dengan sejumlah barang bukti termasuk juga ganja. Rekan sesama penyanyi, Ian Kasela, juga mengungkap keprihatinannya dalam masalah tersebut.

Ian mengungkap kalau ia justru tahu kasus Anji dari kakak dan temannya di Malaysia. Ian cukup sedih dan syok dengan berita tersebut.

"Innalillahi gue Ian Kasela vokalis Radja turut prihatin dan bersedih setelah dapat kabar dari kakak gue dan temen gue di Malaysia chatting," kata Ian Kasela. "Katanya hari gini masih ada artis yang terkena masalah hukum karena kasus narkoba."


Ia juga mengungkap keresahannya soal imej musisi saat ini. Ian khawatir jika penangkapan Anji akan menambah citra buruk musisi yang selalu dikaitkan dengan narkoba. Ian pun menilai kalau artis, musisi dan publik figur harus jadi contoh baik buat masyarakat.

"Hmmm mudah-mudahan ini nggak menambah citra buruk kita sebagai artis, musisi dan public figure," seru Ian. "Ya tidak lain suka tidak suka kita adalah contoh teladan, khususnya bagi fans kita, umumnya untuk masyarakat luas."

Ian juga mengungkap harapan agar Indonesia bebas narkoba. "Semoga tidak ada lagi kasus serupa ke depannya, semoga Indonesia bisa hidup sehat tanpa narkoba," harap Ian.

Unggahan Ian ini menuai reaksi dari kenalannya. Ian pun sempat membalas komentar salah satu kenalan dan mengungkap permintaan maaf.

"Cobaan bro. Semoga indah pada akhirnya," ujar salah satu kenalan Ian yang juga musisi, Edo Widiz. "Aminnn om, maafkan yahh kami yg generasi setelah om ini tergiurr oleh indahnya sesaat brg haram itu 🙏," kata Ian. "tTetap semangat pokoke bro," balas Edo.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts